Mau Jadi Reseller Lazada? Simak Berikut Syarat dan Ketentuannya!

Aplikasi Lazada-Lazada merupakan salah satu aplikasi Online shop yang sangat besar dan di minati oleh masyarakat Indonesia, selain karna produk yang lengkap dan beragam.

Ada banyak sekali hadiah, bonus, serta kejutan yang di berikan lazada kepada pengguna dan pelanggannya.

Lazada sendiri kini telah diakuisisi oleh salah satu perusahaan besar di Asia bahkan dunia yakni Alibaba sehingga Lazada menjangkau konsumen ke beberapa negara Asia tenggara.

Cara kerja Lazada sendiri sama dengan Online shop lainnya yang menyediakan tempat kemudian orang-orang akan menyewa lapak secara Online dan menyajikan berbagai macam produk.

Sehingga kedua belah pihak akan saling menguntungkan dengan sama-sama mendapatkan uang.

Semakin marak dan banyaknya minat dari masyarakat akan belanja Online sehingga banyak orang yang mulai memilih untuk berjualan Online juga.

Baik menjadi seller yakni menjual produk miliknya sendiri di marketplace seperti Lazada.

Dan ada juga yang memilih untuk menjadi Reseller yang artinya dia menjadi orang yang menjual barang milik orang lain, dengan melakukan beberapa kerja sama dan ketentuan yang telah di sepakati.

Biasanya reseller banyak berasal dari orang-orang yang kekurangan modal untuk bisa memiliki produk sendiri sehingga memilih untuk menjadi reseller dan menjual produk orang lain.

Untuk kamu yang memiliki keinginan untuk menjadi reseller di Lazada bisa simak penjelasan berikut.

Hal yang Perlu di Perhatikan Untuk Menjadi Reseller Lazada

Untuk bisa menjadi reseller di lazada ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui dan kuasai.

Kamu perlu menghubungi pihak seller yang membuka lowongan untuk menjadi reseller tokonya, kemudian ada beberapa kesepakatan atau syarat yang di ajukan oleh pihak seller yang perlu kamu penuhi.

Sehingga kamu benar-benar siap untuk menjadi reseller dan mendapatkan keuntungan dari pekerjaan ini, untuk lebih jelasnya simak beberapa penjelasan di bawah ini.

  • Memiliki Aplikasi Lazada untuk melakukan pemesanan produk yang diinginkan.
  • Memiliki ponsel yang mendukung untuk mempermudah kamu melayani konsumen maupun mendapatkan pesan dari seller atau supplier.
  • Memiliki Identitas Diri agar dapat dipercaya oleh reseller atau supplier.
  • Memiliki alamat yang jelas sebagai alamat untuk melakukan pengiriman barang.
  • Memiliki media sosial untuk media promosi.
  • Memiliki target konsumen serta konsisten dalam menjalankan bisnis reseller.

Setelah kamu selesai dengan urusan dengan seller sekarang kamu perlu memutar otak untuk bisa menjual produk kepada calon konsumen.

Setelah kamu mengetahui beberapa syarat menjadi reseller di atas sekarang saya akan memberikan solusi untuk menjadi reseller di Lazada.

Cara Menjadi Reseller di Lazada

Untuk menjadi reseller lazada kamu hanya perlu mendapatkan suplier terpercaya yang bisa memenuhi kebutuhan stok toko kamu.

Jadi yang terpenting adalah suplier.

Ada dua pilihan yang bisa kamu pilih, kamu bisa membuka toko sendiri di Lazada atau bergabung dengan suatu toko yang membuka sistem Reseller.

Kamu bisa memilih di antara kedua pilihan di atas mana yang lebih membuat kamu nyaman untuk berjualan secara lazada secara Online.

Berikut elemen penting untuk kamu yang ingin menjadi reseller di lazada.

1. Memilih Produk

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah memilih produk yang akan kamu jual di aplikasi Lazada, pilih dengan pasti dan memiliki banyak konsumen atau pembeli.

Kamu juga bisa mencari toko yang membuka sistem reseller di lazada kemudian membantu menjual produk, biasa tiap produk yang berhasil kamu jual akan mendapatkan bonus.

2. Memilih Suplier

Hal kedua yang sangat penting adalah dengan memilih suplier yang terpercaya sehingga bisa menjamin kebutuhan produk di toko kamu.

Jadi jika kamu menjadi reseller suplier adalah orang yang memiliki toko dan menyediakan produk untuk kamu jual.

Sehingga kamu perlu memilih dengan pasti toko yang akan kamu jadi kan reseller.

3. Menjual Produk

Hal selanjutnya yang terpenting ketika menjadi Reseller adalah menjual produk.

Di perlukan teknik marketing yang baik di sini sehingga mendatangkan banyak pelanggan dan mendatangkan banyak keuntungan.

Kamu bisa mengiklankan produk kamu di media sosial milik kamu agar orang-orang tahu bahwa kamu menjual produk di Lazada.

Baca Juga:Cara Daftar Tik Tok Affiliate

Itu tadi penjelasan cara bagaimana menjadi reseller di lazada.

Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel ini.

Leave a Reply