Viral Ibu-ibu Naik Mercy Curi Coklat di Alfamart: Saya Ga Sadar

Ibu Ibu Viral Curi Coklat-Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan informasi mengenai salah satu kabar yang viral belakangan ini di media sosial yaitu mengenai seorang ibu-ibu yang mencuri coklat di salah satu gerai Alfamart.

Media sosial saat ini menjadi salah satu media yang sangat solid dengan jumlah pengguna yang sangat banyak bahkan mencapai ratusan juta di Indonesia, sehingga ada saja hal yang menarik perhatian dari para netizen.

Kekuatan netizen Indonesia tidak bisa diremehkan dengan hanya bermodal sepasang jempol saja dapat mengakibatkan banyak hal besar.

Mulai dari orang yang aneh di Internet bisa menjadi artis, artis jadi orang biasa, melawan hukum pemerintah, menolak keputusan pemerintah, mencari solusi, menyelesaikan kasus berat, dan masih banyak lagi lainnya.

Bahkan saat ini sudah menjadi hal yang wajar apabila seseorang mencari keadilan dan bantuan dari media sosial dan netizen khususnya, biasanya apabila keadilan sangat sulit didapatkan ketika melapor kepada pihak berwajib (polisi) maka solusinya ada lapor ke netizen.

Bahkan banyak kasus yang dikawal oleh netizen sampai kasus benar-benar selesai dan korban mendapatkan keadilan serta pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

Salah satu berita yang viral belakangan ini di media sosial adalah seorang ibu-ibu menggunakan mobil Mercy mencuri coklat di salah satu gerai Alfamart, namun justru ibu-ibu itu mendesak karyawan Alfamart tadi untuk meminta maaf karena ibu-ibu itu mampu menyewa seorang pengacara.

Baca Juga: Link Nonton Film Pengabdi Setan 2 HD Full Movie

Kronologi Viralnya Ibu-ibu Pencuri Coklat

Kejadian bermula ketika sebuah video berdurasi singkat menunjukkan seorang wanita yang sudah masuk ke dalam mobil pribadinya, namun dia dihentikan oleh beberapa karyawan Alfamart sambil berteriak untuk meminta wanita tersebut mengembalikan coklat.

Ternyata wanita tersebut kedapatan mengambil coklat tanpa membayar terlebih dahulu, dalam video tersebut terlihat wanita tadi mengembalikan coklat dan kembali masuk ke dalam gerai Alfamart tersebut.

Merasa geram para karyawan terus bertanya apa maksud dari tindakan wanita itu yang mengambil beberapa coklat namun tidak membayarnya.

Pada awalnya video berdurasi pendek yang berisikan seorang wanita mengambil coklat dan dipergoki oleh karyawan Alfamart ini masih belum terlalu viral, namun sontak ibu-ibu pencuri coklat ini menjadi viral setelah sebuah video klarifikasi dari karyawan alfamart yang meminta maaf.

Dalam video tersebut karyawan alfamart meminta maaf karena sudah membuat dan membagikan video yang dapat mengakibatkan nama ibu-ibu tersebut menjadi tercemar. Berikut monolog di dalam video klarifikasi karyawan Alfamart.

“Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua yang telah merugikan ibu Mariana. Dan saya ingin meminta maaf kepada ibu Mariana atas video yang tersebar kemarin dan alhamdulillah sekarang sudah diselesaikan secara kekeluargaan.”

Baca Juga: Dapatkan Banyak Diamond Gratis, Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini

Tanggapan Atas Video Klarifikasi Karyawan Alfamart

Video klarifikasi dari karyawan alfamart menjadi heboh dan viral di media sosial, banyak Netizen yang merasa geram karena wanita pencuri coklat sudah berlaku sangat tidak terpuji dan bahkan kurang ajar.

Wanita yang bernama Mariana itu yang mencuri coklat hanya karena mampu menyewa pengacara justru berbalik menekan karyawan dengan mengancam menggunakan UU ITE pencemaran nama baik, sehingga banyak netizen yang mencela tindakan dari Ibu Mariana.

Selain netizen yang merasa geram ternyata salah satu pengacara Kondang yaitu bang Hotman Paris ikut merasa geram dan akan turun tangan untuk membela karyawan alfamart tersebut yang diketahui bernama Amelia.

Bang Hotman Paris membagikan video singkat dirinya yang mengatakan siap turun tangan untuk membela karyawan Alfamart tanpa bayaran sepeser pun, kemudian dia mengatakan di dalam videonya untuk tidak perlu meminta maaf kalau kita tidak bersalah.

Baca Juga: Xcashshop Situs Top Up Diamond Aman dan Terpercaya dengan Harga Murah

Akhir Kasus Pencurian Coklat

Setalah bang Hotman Paris turun tangan akhirnya kasus pencurian coklat di salah satu gerai alfamart mampu diselesaikan dengan damai dan kekeluargaan. Namun yang meminta maaf adalah pihak dari pencuri coklat atau ibu Mariana yang diwakilkan oleh anak perempuannya.

Di depan banyak wartawan pihak pencuri mengaku bersalah dan meminta maaf atas kelakuan pencuri yang tidak bermoral dan tidak beradab. Netizen pun tetap banyak yang merasa belum puas atas kasus ini karena permintaan maaf tidak disampaikan langsung oleh pencuri melainkan perwakilan.

Lalu menurut kamu bagaimana seharusnya kasus ini di selesaikan?

Baca Juga: Link Download Animeku MOD APK: Nikmati Fitur Premium Gratis

Penutup

Itu tadi penjelasan dan juga informasi mengenai kabar yang viral belakangan ini mengenai kasus pencurian coklat di salah satu gerai Alfamart. Jika ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan atas artikel kali ini bisa tulis pada kolom komentar yang ada di bawah.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Filter Video Call WhatsApp Terbaru 2022

 

Leave a Reply