Cara Berhenti Langganan Vidio IndiHome dengan Mudah & Aman!

Cara Berhenti Langganan Vidio IndiHome – IndoHome menjadi salah satu layanan yang cukup banyak digunakan di Indonesia. Layanan ini merupakan salah satu produk dar PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. IndoHome memiliki cukup banyak pelanggan setia. Maka dari itu untuk memanjakan seluruh pelanggannya, IndiHome memiliki berbagai pilihan paket.

Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah paket Add On. Paket tersebut menawarkan berbagai keuntungan untuk pelanggan, diantaranya, jaringan Wifi Publik, perluas jaringan, saluran Televisi, penyimpanan awan, peningkatan kecepatan jaringan, hingga layaanan Video On Demand.

Salah satu paket yang paling mudah digunakan adalah mengakses layanan video Primer yang menyediakan berbagai tayangan menarik, diantaranya Serial Original Drama Korea, Tayangan Olah Raga, bahkan kita juga bisa menonton Liga Inggris menggunakan paket Add On. Namun beberapa dari pelanggan IndoHome yang cukup merasa terganggu.

Penyebab utamanya adalah berasal dari layanan Add On di IndoHome seperti Video ini, menggunakan sistem pembaruan secara otomatis. Dengan begitu para pelanggan akan selalu dikenakan biaya berlangganan. pelanggan akan dikenakan biaya tersebut bersamaan dengan saat membayar tagihan lainnya setiap bulan.

Tentu saja hal ini cukup mengganggu dan membuat sebagian pelanggan ingin berhenti berlangganan dengan cara manual. Namun sayangnya tidak semua orang mengerti cara berhenti berlangganan layanan video di indoHome. Untuk itu anda bisa langsung menyimak ulasan dari Teknoking.ID berikut ini hingga akhir. selamat membaca

Cara Berhenti Berlangganan Vidio Di IndiHome

Untuk anda yang ingin berhenti berlangganan Vidio di IndiHome, namun belum mengetahui caranya bisa langsung saja simak ulasan kami kali ini. Sebenarnya cara atau langkahnya cukup mudah. Penasaran langkah apa saja yang diperlukan, berikut ulasan lengkapnya :

  1. Silahkan buka aplikasi Vidio yang ada pada layanan IndiHome anda
  2. Kemudian masuk serta klik Account dari Panel Menu yang ada di sebelah kiri layar
  3. Selanjutnya klik paket yang sedang aktif
  4. Lanjut klik Tombol Cancel Subscription
  5. Konfirmasi dengan cara klik tombol Yes, Cancel Subscription
  6. Terakhir klik Okay, Got It jika muncul sebuah notifikasi langganan telah dibatalkan

Setelah anda mengikuti setiap langkah yang sudah kami terangkan di atas, maka secara otomatis anda sudah berhasil berhenti berlangganan, namun perlu anda ketahui salah satu hal yang menarik sekali, dimana dukungan akses Vidio Premier tidak akan berhenti begitu saja.

Untuk paket yang sudah kita pilih sebelumnya tidak akan mati dan bisa digunakan untuk menonton tayangan vidio premium hingga masa periode berakhir. Dengan begitu akan muncul tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Pada bagian Auto Renawabel otomatis akan berubah menjadi No.

Hal ini berarti jika paket Video Premier terkait, secara otomatis akan diperpanjang setelah masa periode berlangganan habis. Selain itu kita juga bisa menggunakan halaman Account untuk melakukan Upgrade paket Video Premier dengan dua jenis pilihan yang sudah ditawarkan oleh pihak IndiHome.

Dua pilihan tersebut diantaranya Diamond dan Platinum, dimana Video Premier Diamond merupakan versi Upgrade yang menyediakan tambahan siaran Liga Inggris di dalamnya dengan besaran harga paket sebesar Rp. 79.000 per bulan. Paket pilihan kedua adalah Video Premier Platinum menawarkan harga yang juga cukup murah yakni mulai dari Rp. 79.000 per bulan.

Dimana paket ini menjadi paket dasar untuk bisa menikmati berbagai konten Premium. Memang berbagai keunggulan di dalam layanan IndoHome bisa kita nikmati dengan harga yang cukup terjangkau, tergantung dari pilihan paket yang anda ambil.

Penutup

Sampai disini dulu ulasan singkat dari Teknoking.id mengenai cara mudah berhenti berlangganan Vidio di indihome. cranya sangat mudah untuk diikuti. selamat mencoba dan semoga berhasil. sampai jumpa di ulasan selanjutnya. sekian dan terima kasih.

Baca juga: Cara Instal Netflix di Stb Indihome

Leave a Reply