Ternyata Segini Full Size PUBG Mobile Terbaru 2022

Segini Full Size PUBG Mobile 2022 – Belakangan ini para gamer banyak yang tidak tertarik memainkan PUBG Mobile. Salah satu alasannya adalah karena ukurannya yang besar. Memang banyak orang beranggapan bahwa game yang satu ini memiliki ukuran yang besar sehingga ditakutkan dapat mempengaruhi kinerja ponsel.

Sebagai gamer sebaiknya anda jangan dulu berpikir bahwa game PUBG Mobil memiliki ukuran  atau size besar, sebelum anda mengetahui berapa sebenarnya ukuran seluruh aplikasi serta data PUBG Mobile 2022. Setelah kita mengetahui ukuran full sebenarnya barulah kita bisa memutuskan ingin lanjut bermain PUBG Mobile ini atau tidak.

Baca juga: Download PUBG 32 Bit 1.5 APK

Nah untuk yang tertarik mengetahui ful size PUBG Mobile 2022 maka bisa menyimak ulasan dari Teknoking.ID hingga akhir. Selamat membaca.

Segini Full Size PUBG Mobile Terbaru 2022

Berapa sebenarnya ukuran full atau lengkap game PUBG Mobile 2022? sebelum memulai sebuah permainan memang hal utama yang harus kita perhatikan adalah seberapa besar ukuran game tersebut. Jika game tersebut memiliki ukuran yang terlalu besar, maka kita tidak akan bisa memainkannya.

Belakangan ini semakin banyak orang yang merasa ragu saat akan memuai permainan PUBG Mobile ini dikarenakan ukuran game ini yang relatif besar. Namun tahukah anda seberapa besar ukuran Full PUBG Mobile terbaru 2022 sebenarnya?

Perlu diketahui bahwa Full Size sendiri merupakan ukuran dari aplikasi sera seluruh data game. Memang saat akan memainkan game PUBG Mobile ada banyak sekali data yang perlu didownload  sehingga tidak heran jika ukuran data di game PUBG Mobile cukup besar.

Download Data di PUBG Mobile ini memang sangat penting agar game berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Baca juga: Cara Keluar dari Clan PUBG Terbaru

Total Ukuran Sebenarnya Lengkap Game PUBG Mobile 2022

Banyak yang penasaran dengan total ukuran game PUBG Mobile terbaru 2022 yang merupakan hasil penjumlahan ukuran aplikasi ditambah dengan Data dari game tersebut. Sebenarnya jika ditanya berapa ukuran pastinya bisa saja beragam, tergantung dari setelan grafis yang digunakan untuk bermain PUBG Mobile.

Untuk ukuran grafis rendah maka ukuran full size atau total keseluruhan ukuran PUBG Mobile 2022 hanya 1,8 GB. Jika kita lihat ukuran tersebut tidak terlalu besar, sehingga bisa diinstal tanpa takut memori penuh dan bisa memainkan game PUBG Mobile secara bebas.

Untuk yang penasaran dengan rincian total ukuran lengkap game PUBG Mobile terbaru 2022 bisa langsung lihat penjelasan di bawah ini :

  • Ukuran aplikasi PUBG Mobile : 1,12 GB
  • UKURAN  Data PUBG Mobile : 683 MB
  • Total ukuran PUBG Mobile : 1,8 GB

Penutup

Bagaimana menurut anda apakah ukuran full size PUBG Mobile terlalu besar? Dengan ukuran 1,8 GB sebenarnya ukuran yang biasa saja, sehingga anda tidak perlu takut untuk bermain PUBG Mobile ini. Semoga ulasan kami bermanfaat dan bisa menjawab rasa penasaran anda semua. Sekian dan terima kasih.

Baca juga: Strange Town PUBG, Begini Cara Mudah Menyelesaikan Misinya

Leave a Reply