14 Game Tank Android Terbaik, Tank Battle Paling Seru Dimainkan

Game Tank Android – Game war strategy di android memang lagi banyak digandrungi oleh para mania game mobile. Mulai dari game perang bertema infantri, pasukan berkuda (kolosal), pesawat tempur, kapal perang, dan tank baja dan banyak lagi.
Masing-masing selalu memberikan pengalaman permainan yang berbeda-beda. Dan sampai saat ini permainan Arcade shooting dengan tema infantri / person masih menempati papan teratas pada game war terpopuler di  android .
Nah, dari semua jenis game perang yang ditawarkan oleh para pengembang game android, kali ini yang akan kita ulas adalah game perang bertema mesin tempur baja mematikan, Tank Battle.
Mungkin sobat sudah sering menemukan game bertema Tank Battles di Playstore. Masing-masing memang memiliki karakter dan keseruan tersendiri. Tetapi game Tank Battles yang bener-bener memberikanmu pengalaman memuaskan baik dari segi gameplay, gaphic, dan, detail distruktif , dan navigasi yang baik hanya ada beberapa di antaranya.

Game Tank Android Terbaik

Seperti yang akan kita rekomendasikan kali ini merupakan game Tank Battles pilihan yang memiliki aspek keseruan maksimal menurut Teknoking.ID. Langsung saja kita ulas dari game tank battles yang pertama.

1. Super Tank Wars

Super Tank Wars

Super Tank Wars

Download Super Tank Wars via Playstore 

Ditawarkan oleh Handjoy PVV dalam kategori Laga, Super Tank War (STW) berhasil memikat para android gamers dari seluruh dunia. Game ini telah selesai pada versi beta beberapa pekan lalu. Diluncurkan pada versi 1.3 saat ini, menawarkan pertempuran tank PvP yang seru.
Detail graphic tidak akan mengecewakan, bahkan sang developer juga memberikan pilihan konfigurasi graphic yang bisa disesuaikan. Ukuran file 112 Mb, STW menawarkan 3 area battle; di tengah kota, padang pasir dan area industri.
Terdapat juga 3 mode pertempuran yang bisa kamu ikuti yaitu FFA (Fight For All), Team Battle, dan Even Battle. Semua akan memberikanmu point dan menentukan siapa yang akan mendapatkan gelar ACE atau MVP terbanyak. Game ini bisa terintegrasi dengan akun Facebook, sehingga kamu bisa membentuk team atau Legion dengan teman FB-mu.
Game STW ini akan memajang setiap pemain yang menempati urutan teratas pada score board. Dan yang lebih menariknya lagi, meskipun game ini diikuti oleh para pemain di berbagai belahan dunia, sampai saat ini top 10 pemain level tertinggi masih di dominasi oleh gamers dari Indonesia. Tetapi tentu hal itu akan terus berubah karena pertempuran terus berlanjut hingga saat ini.
Termasuk kami yang juga ikut mencoba game mantap ini. Meskipun masih di level cupu, tapi tidak mau ketinggalan dalam permainan Super Tank Wars yang seru ini. Untuk sobat yang juga memainkan game ini bisa bergabung dalam satu legion dengan admin.
Kami juga ikut mencoba game mantap ini. Meskipun masih di level cupu, tapi tidak mau ketinggalan dalam permainan Super Tank Wars yang seru ini.
Game ini ditawarkan gratis di Playstore. Jadi sobat bisa langsung mendownloadnya versi officialnya di Playstore. Silahkan mencoba dan rasakan keseruan bertempur dengan tank super melawan pemain lain.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Game tank battle android ini adalah salah satu jenis game multiplayer yang dapat kalian mainkan bareng para gamers dari seluruh penjuru dunia secara real time.
  • Permainan yang satu ini mudah banget buat dipelajari dan kontrol panel untuk memainkan game tank ini juga sangat intuitif.
  • Game ini juga memakai sistem upgrade, sehingga anda dapat meningkatkan kemampuan tank kamu berdasarkan kemajuan yang kamu capai.

Cobain juga: 38 Game HD Android Terbaik Offline & Online

2. Tank Fury Blitz 2016

Tank Fury Blitz 2016

Tank Fury Blitz 2016

Download Tank Fury Blitz 2016 via Playstore

Game yang dikembangkan oleh Awesome Action Games (AAG) ini ditempatkan pada kategori game Simulasi, entah apa alasannya. Tetapi game Tank Fury Blitz 2016 menawarkan game battle yang lebih dari sekedar seru.
Dari segi grafis tidak perlu diragukan lagi, AAG menawarkan detail yang cukup tinggi, bahkan kamu bisa melihat efek salju di salah satu stage level yang bakalan dilewati. Efek ledakan dan distruktifnya tidak akan kalah dengan game konsol.
Dengan ukuran aplikasi yang hanya 47 Mb, game TFB 2016 memiliki panel upgrade yang komplit di hangar. Kamu bisa mengupgrade bagian-bagian penting seperti Turret, Barrel, Armor dan Engine yang akan mempengaruhi kekuatan penghancur dan kemampuan bertahan. Semua data battle yang telah kamu lalui juga tercatat di panel hangar. Semua dikemas dengan sangat rapi dan mudah dipahami.
Game ini bisa kamu download gratis di Playstore, tetapi seperti biasa, game ini juga menawarkan pembelian menggunakan uang asli pada item premiumnya.
Game ini diupdate pada versi 1.0 saat ini dan bisa berjalan baik pada OS 2.3.3+. Tentu saja RAM lebih baik 1 G+ agar permainan tidak tersendat. Tertarik dengan game ini ? langsung aja menuju TKP.

3. Armored Aces – 3D Tanks Online

Game ini akan membawamu merasakan kegagahan semua jenis Tank mulai dari model lama (WW II) hingga Tank modern dengan peralatan yang lebih canggih dan mematikan. Kamu bisa memilih era 1939-1945 dengan tank jadul tapi garang, atau 1955-2016 dengan pilihan Tank canggih terbaru dan gagah. Tentu saja dengan sejumlah pembelian.
Dikembangkan oleh Pseudos Software, s.r.o. dengan gaya permainan yang lebih detail. Game ini masuk kedalam kategori game android arcade yang menjanjikan peperangan seru dan menegangkan. Graphic HD dan realistik karena visual Tank diambil dari Tank asli.
Interface kendali dilengkapi dengan indikator lock target lebih detail dibanding game tank lainnya. Maps yang disediakan juga sangat lapang dan detail untuk ukuran game android, sehingga bisa leluasa bergerak dan melakukan ambush terhadap musuh.
Untuk sobat yang ingin merasakan game tank wars online dengan maps terbesar, Armored Aces – 3D Tanks Online sangat direkomendasikan untukmu.

4. Tank Warriors 2016

Tank Warriors 2016

Tank Warriors 2016

Download Tank Warriors 2016via Playstore

Satu lagi game bertema Tank Wars berkualitas yang direkomendasi untuk sobat. Tank Warriors 2016 juga merupakan besutan dari Awesome Action Games (AAG) yang merupakan pengembang dari game Tank Wars lainnya Tank Fury Blitz 2016.
Developer satu ini memang getol sekali membuat game android tank wars. Penggarapannya pun tidak main-main dengan tingkat kedetailan yang tinggi dan realistik. Untuk Tank Warrior ini ditawarkan di Playstore dengan kategori Laga. Dirilis bulan Maret 2016 dengan versi 1.2 dan besar file 55 Mb.
Realistic Environment membuat peperangan dalam game ini serasa nyata. Panel kendali lebih sederhana sehingga mudah mempelajarinya. Kamu ditantang untuk menyelesaikan kurang lebih 15 various thrilling missions yang akan menguji kepiawaianmu mengendalikan mesin tempur baja. Seperti jenis tank T-57 K dengan badan besar tetapi daya rusak yang tinggi.

5. World of Tanks Blitz

World of Tanks Blitz 

World of Tanks Blitz

Download World of Tanks Blitz via Playstore

Rekomendasi selanjutnya game battle tank adalah dari Wargaming Group yaitu World of Tanks Blitz. Ini adalah game tank dari WW 2 yang mengumpulkan semua pemain dari seluruh dunia untuk beradu mesin tempur dan saling menghancurkan.
Lebih dari 200 jenis tank dan 18 stage battle yang menunggumu di sana. Graphic HD tidak akan menghalangi intuitif screen control, tentu saja pada OS dan spek android yang mumpuni. Game ini mensyaratkan OS 4.0+ dengan RAM 2Gb+ lebih agar tidak terkendala saat memainkannya.
World of Tanks Blitz diupgrade terakhir pada akhir Juni 2016 dengan versi 2.11.0.315 yang memberikan penambahan fitur baru seperti jarak tembak yang lebih jauh. Hingga saat ini sudah lebih dari 50 juta pengguna android yang bergabung dalam salah satu game android online terbaik ini.
Bergabunglah dengan jutaan pemain di dunia secara online dan memainkan salah satu mobile MMO action game terbaik ini.

6. Tank War 2015

Tank War 2015

Tank War 2015

Download Game Tank War 2015

Selanjutnya ada game Tank War 2015 yang punya game yang sederhana untuk memainkannya. Game perang dengan menggunakan tank yang satu ini cocok banget untuk dimainkan oleh para gamer pemula sekali pun.

Game android yang seru ini memang menawarkan game dengan tingkat kerumitan yang sederhana hingga menengah. Meski demikian, gema yang satu ini tetap seru untuk dimainkan, karena sudah disajikan dengan tampilan visual 3D yang keren. Kalian juga bisa mengatur strategi untuk menghindar dari serangan musuh dengan mengemudikan tank di area pegunungan.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Meski sederhana, game Tank War 2015  ini sudah memiliki kualitas grafis yang bagus, game ini memiliki alur yang dapat anda nikmati untuk melawan banyak musuh dari berbagai belahan dunia
  • Game ini punya sistem navigasi yang simple, sehingga kita dapat menggerakkan tank sekaligus juga menyerang.
  • Anda bisa menikmati area pertempuran yang seru di area pegunungan.

7. Tank Battles

Tank Battles

Tank Battles

Download Game Tank Battles

Dari nama game ini tentu anda sudah tahu apa kira-kira isi dari permainannya, Tank Battles atau dalam bahasa kitanya pertempuran Tank. Dalam permainan Tank Battles ini akan akan dimanjakan dengan permainan yang seru dari tank-tank yang berperang untuk mengalahkan musuh.

Game Tank Battles ini sendiri besutan dari developer Gameloft yang sudah sangat terkenal. Developer game ini tidak pernah membuat game yang kaleng-kaleng, termasuk game Tank Battles ini.

Anda akan diajak untuk bertempur menggunakan tank, game ini cocok banget untuk dimainkan oleh pemula atau yang sudah pro sekali pun. Di dalam pertempuran nantinya anda akan diajak untuk ke sebuah pulau yang merupakan medan peperangan tank yang sedang berlangsung.

Tank Battles ini memiliki gameplay yang sangat istimewa, dimana nantinya anda yang berhasil bertahan hingga akhir adalah pemenangnya, dimana cuma ada 1 pemenang dalam pertempuran, kalian mesti bisa mengalahkan semua tank yang ada di pulau tersebut.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Para pemain dapat memainkan game ini dengan mode single player atau multiplayer. Jadai anda bisa bermain dengan para player lainnya di seluruh dunia, dan tentunya dapat menguji kemampuan kita.
  • Game ini memiliki fitur keren dimana terdapat lebih dari 90 ribu kombinasi yang memungkinkan kita menggabungkan berbagai senjata. Mulai dari baju besi tank hingga peluru meriam.
  • Kalian bisa bermain di banyak arena pertempuran, jadi kalian tidak akan bosan dengan arena yang monoton.

8. Tank Hero

Tank Hero

Tank Hero

Download Game Tank Hero

Rekomendasi game tank android selanjutnya dari Teknoking.ID adalah tank hero. Game yang satu ini bisa dibilang cukup sulit karena kalian yang bertindak sebagai pahlawan mesti menghadapi para musuh yang benar-benar licik, anda akan dihadapkan pada pertempuran yang sengit.

Kalian mesti gesit untuk bisa memindahkan tank dari satu posisi ke posisi yang lainnya cuma dengan menggunakan sentuhan jari. Selama pertempuran kalian bisa menembaki lawan memakai meriam, pencari panas dan howitzer yang ada di dalam game.

Game Tank Hero ini punya beberapa fitur yang menunjang pertempuran, kalian akan mencoba 3 lingkungan unik untuk bertempur menghadapi musuh, dilengkapi dengan 5 senjata yang dapat kalian gunakan untuk menghadapi lawan, juga ada 5 jenis tank yang dapat kalain pakai untuk berperang.

Game perang tank ini berukuran kecil dan bisa anda mainkan secara offline, jadi tanpa paket internet pun kalian bisa seru-seruan menghadapi musuh. Sangat seru sekali.

Cek juga: 10 + Game HD Ukuran Kecil Android

Fitur Menarik Dalam Game

  • Tank punya tampilan yang menarik, berbeda dengan tank pada umunya, bahkan bisa dibilang cukup unik dan lucu
  • Game ini bisa dimainkan di di smartphone juga tablet
  • Kalian akan menikmati lebih dari 120 level permainan yang seru dengan kesulitan yang bervariasi.
  • Game ini memiliki kontrol yang mudah sehingga kalian bisa menggerakkan tank dengan tepat.

9. Tank Attack Blitz: Panzer War

Tank Attack Blitz: Panzer War

Tank Attack Blitz: Panzer War

Download Game Tank Attack Blitz: Panzer War

Tank Attack Blitz: Panzer War juga tidak kalah seru untuk dimainkan. Game tank yang satu ini akan mengajak anda untuk merasakan pertempuran yang menegangkan, dimana kalian harus menghadapi pemberontak yang ingin menggulingkan pemerintah.

Misi yang anda jalankan sangat menegangkan, karena kalian mesti menghadapi musuh dengan menggunakan tank-tank yang tangguh. Anda akan disuguhkan oleh game yang benar-benar memukau dengan grafis yang benar-benar seperti nyata.

Nantinya tank yang anda gunakan akan dilengkapi dengan persenjataan yang canggih, lengkap dengan radar yang akurat sehingga bisa membidik musuh dan didukung oleh pasukan yang terlatih dalam berperang.

Kalian harus bisa melindungi pemerintahan dari serangan pemberontak yang ingin merongrong pemerintahan. Dalam game tank ini kalian akan berperan menjadi pahlawan yang akan melindungi negara.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Game Tank Attack Blitz: Panzer War ini memiliki 5 level dalam permainan. Kalian akan memainkan game pada area pertempuran yang realistis.
  • Para pemain akan terpukau dengan area pertempuran dengan detail grafis yang memukau, mirip seperti dalam medan perang sebenarnya
  • Anda juga bisa mengganti kamera untuk dapat melihat musuh dari dalam tank, juga termasuk ketika hendak menavigasikan pergerakan tank.
  • Game ini memiliki kontrol yang tepat, sehingga akan memudahkan kalian untuk mengontrol permainan.

Cobain juga: 16 Game Bola Basket Terbaik Android

10. Iron Tanks: 3D Online Battle

Iron Tanks: 3D Online Battle

Iron Tanks: 3D Online Battle

Download Game Iron Tanks: 3D Online Battle

Selanjutnya ada game battle tank online android yang seru banget untuk dimainkan. Game Iron Tanks: 3D Online Battle ini punya banyak banget fitur keren yang dapat ditambahkan ke tank sehingga pertempuran akan semakin menantang.

Game tank 3D ini merupakan peperangan tank di masa depan dimana kalian akan menghadapi musuh secara nyata dengan kendaraan fiksi ilmiah.

Ketika memainkan game tank online ini, anda juga bisa menggunakan fitur chat yang dapat kalian gunakan untuk menantang lawan main kamu secara real time.

Agar tank kalian semakin mematikan maka kalian mesti mengupgrade terus tank kalian, nantinya tank kalian akan semakin cepat, akurat dan tangguh. Anda bisa memainkan game ini secara real time menghadapi musuh real dari seluruh dunia, anda dapt memilih tank fiksi ilmiah yang bervariasi, kalian juga dapat menikmati banyak arena dunia dalam perang.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Kalian dapat bermain bersama lebih dari 3 juta pemain dari seluruh dunia dalam medan pertempuran.
  • Karena game ini dimainkan secara online, maka kalian akan disuguhkan dengan permainan secara real time dengar seluruh pemain di dunia.
  • Game dengan grafis 3D ini membuat seluruh ornamen mulai dari tank, persenjataan, dan lingkungan di buat seperti nyata.
  • Game Iron Tanks: 3D Online Battle  ini memiliki kontrol navigasi yang mudah sehingga kalian tidak akan kesulitan untuk menggerakkan game dan menyerang musuh dalam waktu bersamaan.

11. Tank Strike 3D-War Machines

Tank Strike 3D-War Machines

Tank Strike 3D-War Machines

Download Game Tank Strike 3D-War Machines

Game perang tank android yang seru untuk dimainkan selanjutnya rekomendasi Teknoking.ID adalah game Tank Strike 3D-War Machines. Game yang satu ini butuh keberanian yang kuat untuk dapat memimpin peperangan tank yang akan anda hadapi.

Karena kalian akan menghadapi musuh yang sudah siap sedia menunggu anda di perbatasan, anda akan dihadang oleh para awak tank yang jahat yang siap menghancurkan anda kapan saja. Anda akan menemukan banyak sekali tank musuh di mana-mana.

Sehingga kalian mesti mengerahkan kemampuan maksimal anda untuk bisa mengalahkan squad tank musuh anda supaya bisa menenangkan pertempuran serta untuk menjaga negara anda dari mara bahaya.

Nantinya selama pertempuran kalian akan dibekali dengan tank dan banyak senjata yang canggih dan mematikan, dan musuh anda juga bukan musuh yang kaleng-kaleng, mereka juga memiliki perlengkapan pertempuran yang memadai yang siap menghancurkan tank kalian.

Permainan yang satu ini memiliki grafis 3D yang memukau, sehingga kalian akan betah memainkan game perang tank ini berlama-lama. Kalian juga bisa memakai tank kuat dari negara Amerika Serikat, Jerman dan Uni Soviet untuk bertempur menghadapi musuh yang siap menyerang.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Game Tank Strike 3D-War Machines ini memiliki grafis 3d dan kontrol layar sentuh yang intuitive.
  • Kalian bisa memilih lebih dari 12 kekuatan tank dari militer Amerika serikat, Jerman dan negara adidaya lainya.
  • Kalian dapat memainkan 60 lebih level tantangan pertempuran di area pegunungan dan banyak area lain juga.

Cek juga: 22 Game Superhero Android Paling Seru

12. Tank Storm

Tank Storm

Tank Storm

Download Game Tank Storm

Rekomendasi game tank android selanjutnya dari Teknoking.ID adalah game Tank Storm yang bisa kalian mainkan dengan gratis. Game yang satu ini akan mengajak kalian untuk bertempur dengan medan yang sangat menarik.

Dalam game ini, kalian akan diajak untuk bergabung bersama squad tank oleh Komandan Michael Wittmann yang merupakan sebagai komandan terbaik di seluruh dunia.

Kalian diundang untuk melakukan pertempuran tank agar bisa menjadi prajurit tank terbaik di dunia. Nantinya anda akan melakukan pertempuran untuk menghadapi para player di seluruh dunia.

Anda benar-benar akan merasakan pengalaman berkesan ketika memainkan game ini. Anda bisa membentuk aliansi dengan teman pemain lainnya atau kalian juga bisa menantang para player lainnya untuk head to head dalam perang yang seru.

Persaingan antar pemain memang hal yang biasa dalam game Tank Storm  ini, karena semua pemain akan berusaha untuk menjadi yang terbaik dan jadi raja tank di dunia, sehingga kalian jangan sampai tertipu dan kalah dalam pertempuran.

Game Tank Storm ini punya efek visual 3D yang keren banget, baik itu dari segi pertempuran sampai lokasi tempat pertempuran berlangsung, grafisnya keren banget, dan untuk kontrol navigasi dalam game juga terbilang sederhana dan cukup mudah.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Game Tank Storm ini mengusung konsep tipe arcade yang mendukung game tipe MMORPG.
  • Game ini juga bisa menyesuaikan bahasa Indonesia dan bahasa lainnya seperti bahasa inggris, korea, dan lainya.
  • Anda dapat membentuk tim sendiri untuk bertempur bersama untuk mengalahkan para musuh.

13. Battle Tanks: WW2

Battle Tanks: WW2

Battle Tanks: WW2

Mode: Online
Genre: Action
Size: 748MB
Download Battle Tanks: WW2

Selanjutnya Teknoking.ID juga merekomendasikan game Battle Tanks: WW2. Dari nama game ini anda tentu sudah menebak bahwa game tank android yang satu ini terinspirasi dari peristiwa perang dunia ke-2 yang berhasil dimenangkan oleh blok sekutu yang dipimpin oleh Amerika.

Dalam permainan pertempuran dengan tank ini kalian akan diajak untuk memainkan game dengan perang yang sangat intens. Sangat asyik sekali untuk memainkan Battle Tanks: WW2 ini.

Battle Tanks: WW2 ini sendiri mengajak para playernya untuk menikmatinya game multiplayer. Dimana nantinya para pemain bakal dibagi ke dalam 2 tim yang berbeda.

Agar bisa menang dalam pertempuran tank dan ranpur lainnyang yang mendukung, maka kalian mesti menghancurkan semua tank dari musuh kalian sampai tidak ada lagi tank yang tersisa dari squad musuh.

Untuk tempat pertempuran sendiri cukup banyak, dimana anda akan menikmati pertempuran di daratan Eropa sampai di tanah lapang yang tidak ada penghubuninya.

Game Battle Tanks: WW2 ini sendiri menawarkan aneka ranpur keren yang terdiri dari 30 jenis ranpur yang bisa diunlock ketika kalian sudah menyelesaikan misi tertentu. Para pemain dapat mengkustumasi dan meningkatkan kemampuan ranpur untuk dapat memenangkan pertempuran, seperti dengan menambahkan peralatan pendukung, senjata, dan fitur-fitur lainnya.

Mainkan juga: 10 Game Digimon Android Terbaik

14. Block Tank Wars 2

Block Tank Wars 2

Block Tank Wars 2

Mode: Offline
Genre: Action
Size: 87MB
Download Block Tank Wars 2

Game tank android yang kami rekomendasikan yang terakhira dalah game Block Tank Wars 2. Game yang satu ini tidak kalah seru dari dari game tank lainnya yang sudah kami ulas di atas.

Game ini sendiri merupakan seri kedua dari game terdahulu yang bernama game Block Tank Wars. Dalam permainan nantinya kalian bisa mengendalikan tank yang dapat anda gunakan untuk berperang menghadapi rombongan tank lainnya pada sebuah tempat pertempuran yang bertema blok.

Nantinya tank-tank yang anda mainkan dan lawan anda memiliki senjata masing-masing dengan keunggulan sesuai spekanya. Agar permainan semakin menarik tank-tank tersebut bisa diupgrade sehingga kemampuan dan kualitasnya akan terus meningkat. Dimana Tank akan semakin battle proven untuk menghadapi tank-tank lainnya.

Anda bisa memainkan game tank android ini untuk single player, dimana nantinya anda mesti menyelesaikan 70 misi yang berbahaya dan sangat menegangkan.

Semakin tinggi level yang anda mainkan maka tank-tank yang mesti anda kalahkan akan semakin sulit. Walau pun game yang satu ini memilik ukuran yang tidak besar, akan tetapi punya detail grafis yang cukup memukau. Bukan cuma itu saja, game ini juga memiliki gameplay yang  tergolong adiktif.

Penutup

Oke sob, itulah review Game  Tank Android yang direkomendasikan untuk kamu. Rekomendasi game terbaik ini merupakan penilaian dari admin Teknoking.ID. Kalau menurut sobat masih ada game bertema tank lain yang lebih baik, bisa memberi masukan.

Terima kasih sudah berkunjung di Teknoking.ID, dan jangan lupa terus berkunjung ya, supaya kalian mendapatkan update terbaru game dan aplikasi android terbaik lainnya. Salam

Leave a Reply