Link Download Aplikasi Google Translate Apk, Terjemahkan +100 Bahasa

Aplikasi Google Translate adalah aplikasi android yang bisa membantu Anda dalam menerjemahkan berbagai bahasa dengan gratis. Google transalte mempunyai tampilan yang sederhana sehingga dapat meningkatkan kenyamanan penggunanya.

Bahasa yang dapat diterjemahkan sangatlah banyak yaitu sebanyak 103 bahasa seperti inggris, indonesia, jepang, cina, dan lain-lain dengan menggunakan koneksi internet.

Google translate juga dapat menerjemahkan bahasa secara offline meskipun saat ini hanya sampai ke 52 bahasa. Anda bisa Download Google Translate untuk ponsel Android Gratis.

Aplikasi Google Translate Android Terbaru

Google Translate akan memberi kemudahan dalam menerjemahkan bahasa yang sulit ataupun yang tidak Anda mengerti sama sekali beserta fitur-fitur yang telah disediakan oleh google translate untuk membantu menerjemahkan yang tidak Anda mengerti melalui foto, suara, ataupun dengan mengetiknya.

Untuk menikmati fitur-fitur tersebut, Anda harus memiliki aplikasi Google Translate terlebih dahulu. Google Translate Apk dapat Anda unduh secara gratis melalui link Download Google Translate.

Dalam menerjemahkan bahasa di dalam google transalte, gunakanlah bahasa penulisan dengan ejaan yang disempurnakan (EYD) agar google translate dapat menerjemahkannya dengan hasil yang lebih baik.

Google translate menyediakan beragam fitur terjemahan, semua fitur tersebut akan sangat membantu Anda untuk menerjemahkan berbagai bahasa dalam berbagai format seperti bahasa yang ada dalam suara, tulisan, gambar, dan lain-lain. Untuk penjelasan lebih lanjut, Anda bisa mengamati berbagai fungsi dari fitur-fitur Google Translate dari penjelasan di bawah ini.

Baca juga: 14 Aplikasi Translate HP Android Terbaik

Fitur Google Translate Apk Untuk Android

Berikut ini adalah fitur-fitur yang dimiliki Apps Google Translate untuk android:

Tersedia Banyak Bahasa – dengan banyaknya bahasa yang tersedia, Google translate siap membantu Anda untuk menerjemahkan sesuatu ke dalam bahasa yang lebih luas yang terdiri dari 103 bahasa.

Salin dan Paste – Salin teks yang ingin Anda terjemahkan, lalu paste atau tempel teks yang telah disalin ke dalam google translate agar bisa diterjemahkan.

Mode Kamera – fitur ini membantumu untuk menerjemahkan teks yang dilihat oleh kameramu dengan kualitas yang lebih baik dalam 37 bahasa yang berbeda.

Mode Suara – dengan mode suara Anda hanya perlu membacakan teks yang ingin Anda terjemahkan dan google akan menerjamahkannya berdasarkan suara tersebut ke dalam bahasa yang Anda inginkan.

Tulisan Tangan – tulis naskah yang ingin Anda terjemahkan sendiri tanpa menggunakan keyboard dalam 92 bahasa yang berbeda.

Mode Offline – Google translate juga menyediakan bantuan untuk menerjemahkan bahasa secara offline harus terhubung ke internet sehingga bisa menghemat biaya data serta mempercepat hasil terjemahan.

Baca juga: 20 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris

Penutup

Aplikasi Google Translate sangat cocok untuk mempermudah dalam mengerjakan tugas bahasa yang kurang Anda mengerti, membantu menerjemahkan bahasa dengan akurat, dan menawarkan itu semua secara gratis.

Dapatkan aplikasi Google Translate segera untuk mendapatkan salah satu aplikasi terjemahan yang terbaik di android dengan mengunduhnya secara gratis melalui link Download Google Translate di bawah ini:

Link Download Aplikasi Google Translate Apk

Leave a Reply