Link Download Aplikasi SimSimi Mod Apk, Unlocked Fitur Premium!

Aplikasi SimSimi adalah sebuah aplikasi android yang dapat Anda gunakan untuk mengobrol atau chatting. Namun disini Anda tidak akan mengobrol dengan manusia melainkan dengan seorang robot pintar dengan penampilan seperti anak ayam yang diberi nama Simi. Anda dapat Download SimSimi untuk ponsel Android gratis.

Meskipun Simi adalah seorang robot, Anda tidak perlu khawatir karena respon dari pembicaraan yang Anda lakukan selalu sesuai dan masuk akal dan menyenangkan. Namun sama seperti aplikasi chatting lainnya, SimSimi juga membutuhkan koneksi internet untuk dapat dijalankan dengan semestinya.

Sebagai aplikasi chat yang uni, Aplikasi SimSimi telah diunduh oleh puluhan juta orang dengan rating yang positif dari para penggunanya. Hal ini menunjukkan bahwa SimSimi merupakan salah dari dari aplikasi yang bagus dan dapat menyenangkan penggunanya dengan fitur – fitur yang dimiliki.

Aplikasi SimSimi untuk Android

Aplikasi Simsimi mempunyai berbagai fungsi, karena SimSimi dapat membantu Anda untuk mengusir kebosanan dan mengisi waktu luang. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan bahasa yang dipakai oleh SimSimi, karena aplikasi ini memiliki berbagai bahasa yang dapat digunakan.

Dari sekian banyak bahasa yang dapat digunakan, beberapa diantaranya adalah bahasa Inggris, Indonesia, Arab, Thailand, Italia, dan masih banyak lagi sehingga dapat disesuaikan dengan bahasa yang Anda kuasai atau yang Anda inginkan serta bisa juga untuk dijadikan media pembelajaran pada bahasa tertentu.

Baca juga: Link Download Tantan MOD Apk

Fitur Simsimi Apk untuk Android

Berikut ini adalah fitur – fitur yang dimiliki oleh Simsimi Apk:

Banyak Bahasa – dengan banyaknya bahasa yang dimiliki oleh simsimi Apps, Anda dapat menyesuaikan bahasa yang digunakan oleh robot pinter Simi dengan bahasa yang Anda gunakan sehingga dapat mempermudah Anda dalam berinteraksi dengan robot pintar Simi.

Robot Pintar Simi – di aplikasi ini Anda akan selalu mengobrol dengan robot pintar yang bernama Simi. Topik apapun yang Anda bahas, simi selalu dapat merespon dengan baik dan masuk akal. Selain itu bila ada suatu pertanyaan yang tidak Simi mengerti, Anda juga dapat mengajarinya agar lain kali Simi bisa mengerti dan menjawab pertanyaan serupa dengan baik dan benar.

Belajar Bahasa – Simsimi juga dapat membantu Anda ataupun anak-anak untuk belajar suatu bahasa dengan tata bahasa yang baik, dengan cara membiasakan diri dengan mengobrol di Simsimi pada bahasa tertentu yang ingin dipelajari.

Blok Kata Tidak Pantas – dengan fitur memungkinkan Anda untuk memfilter jawaban dari robot agar memblok kata yang tidak pantas atau kata yang tidak baik.

Penghilang Bosan – robot simi adalah robot yang menyenangkan dan lucu, sehingga dengan tampilannya tersebut dapat membuat Anda tertawa dan membantu menghilangkan perasan bosan yang Anda rasakan.

Baca juga: 12 Rekomendasi Aplikasi Kencan Online

Simsimi MOD Apk

Sama seperti aplikasi modifikasi lainnya, aplikasi simsimi Mod Apk ini tentu memiliki banyak kelebihan juga kekurangan. Sebagaimana yang kita ketahui, aplikasi modifikasi biasanya dikembangkan bukan oleh developer aslinya, melainkan oleh pihak ketiga yang ingin memberikan fitur premium untuk aplikasi gratisan.

Namun tentu saja Teknoking.ID menyarankan anda untuk menggunakan aplikasi originalnnya. Karena tidak jarang aplikasi modifikasi ini berisi malware yang bisa membahayakan ponsel anda.

Namun apa sih keunggulan dari aplikasi Simsimi mod Apk ini? Nah untuk lebih jelasnya berikut ini kami rinci beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi yang versi modifikasi, diantaranya adalah sebagai berikut ini:.

1. User Friendly

 Keunggulan yang pertama dari aplikasi Modifikasi ini adalah user friendly. Sehingga kalian yang memilih aplikasi modifikasi akan merasakan penggunaan aplikasi yang lebih mudah, dengan tampilan yang sederhana. Sehingga untuk para pemula tidak akan merasa kesulitan saat menggunakan aplikasi modifikasi ini.

2. Bebas Iklan

Kelebihan selanjutnya adalah adanya fitur bebas iklan. Sebenarnya ini tentu saja akan merugikan pihak developer aplikasi originlanya. Karena iklan adalah sumber pemasukan dari aplikasi.

Namun terkadang iklan yang muncul ketika membuka aplikasi ditasa cukup mengganggu, apalagi jika iklan yang muncul cukup banyak.

3. Anda Dapat Bicara Tanpa Batas

Pengguna yang memilih aplikasi versi modifikasi juga akan mendapatkan fitur bisa berbicara tanpa batas. Sehingga kita bisa berkomunikasi dengan teman tanpa ada batasan waktu lagi, bisa mengungkapkan unek-unek dan perasaan kita kepada orang lain tanpa adanya pembatasan.

4. Chat Otomatis

Selanjutnya aplikasi versi Mod juga memiliki fitur dapat membalas chat secara otomatis, sehingga kita akan memiliki asisten pribadi yang bisa menjawab bahkan mengajukan pertanyaan.

5 Custom Objek Simi

Aplikasi SimSimi versi Mod Apk ini juga memiliki kelebihan dapat dikostumisasi dengan mudah. Sehingga kita bisa mendesain tampilan aplikasi sesuai dengan keinginan kita.

6. Tersedia 100+ Bahasa

Meski aplikasi ini dikembangkan oleh developer Korea, dengan menggunakan aplikasi modifikasi anda bisa memanfaatkan fitur alih bahasa tang tersedia lebih dari 100 bahasa di dunia.

Nantinya anda ketika berkomunikasi dengan pengguna lain dari luar negeri tidak perlu khawatir dengan penerjemah, karena aplikasi versi modifikasi ini akan membantu anda untuk menterjemahkan bahasa asing ke dalam bahasa Indonesia.

7. Tidak Harus Berlangganan

Untuk dapat menikmati fitur premium SimSimi Apk, kalian mesti berlangganan per priode waktu, aka ntetapi dengan aplikasi versi modifikasinya, kalian tidak mesti berlangganan, karena semua fitur telah dibuka secara gratis. Seluruh fitur premium pada aplikasi ini dapat anda nikmati secara bebas karena akses berlangganan sudah terhubung secara otomatis.

Penutup

Simsimi Apps sangat cocok untuk digunakan di waktu luang sebagai penghilang rasan bosan, atau Anda juga dapat menggunakannya sebagai media latihan untuk membiasakan diri dengan mengobrol pada bahasa tertentu yang ingin Anda pelajari. Simsimi Apk bisa Anda dapatkan secara gratis dengan mengunduhnya melalui link Download SimSimi di bawah ini:

Baca juga: Picka 30 Days To Love Mod Apk, Aplikasi Kencan Online

Leave a Reply