Contoh Poster Open Member Guild FF untuk Rekrut Anggota Baru

Contoh Poster Open Member Guild FF untuk Rekrut Anggota Baru – Dalam pembahasan kali ini kita akan melihat contoh – contoh guild FF open member baru yang berfungsi untuk memudahkan anda yang ingin membuat guild, serta memahami bagaimana langkah – langkah serta bentukan dari guild FF itu sendiri.

Memang dalam ulasan kali ini kami tidak membuat contoh poster dalam arti yang sebenarnya, namun berkaitan dengan open member guild FF yang sedang open pendaftaran member baru. Untuk memahami lebih lanjut mengenai apa itu guild srta apa saja keuntungan memiliki guild akan kami bahas lebih dalam dan pastikan anda tetap membaca artikel Teknoking.ID hingga akhir.

Apa Itu Guild FF serta Apa Saja Keuntungan Memiliki Guild?

Sebelum kita membahas lebih dalam sebaiknya kita lihat terlebih dahulu apa sebenarnya guild Free Fire? Guil FF merupakan fitur yang diberikan developer FF untuk kemudahan pemain dalam berkumpul serta membentuk suatu komunitas yang bertujuan bisa bermain game lebih seru serta mendapatkan kemenangan lebih mudah lagi.

Pada game lain Guild serupa dengan Squad atau Clan. Jadi intinya guild adalah main bareng atau mabar dengan lebih mudah. Jika anda tertarik membuat guild atau kelompok bermain sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini, diantaranya :

  • kualitas para member
  • keahlian para anggota
  • kejujuran alias tidak cheat
  • member guild yang tidak pernah men-joki akunnya

Sebagai ketua guild anda harus mempertimbangkan hal – hal tersebut, dengan tujuan memiliki member guild yang berkualitas, sehingga dalam bermain akan menjadi lebih seru dan menyenangkan. Jika dalam 1 kelompok berisi orang – orang hebat maka dalam mendapatkan kemenangan menjadi lebih mudah.

Ada pun beberapa keuntungan jika kita bergabung dalam sebuah kelompok atau guild saat bermain Free Fire, diantaranya :

  1. pertama dalam bermain Free Fire akan menjadi lebih bersemangat karena memiliki banyak teman
  2. kedua, anda bisa memilih ciri khas tim anda sendiri
  3. ketiga, karena bermain dengan banyak orang membuat anda bisa lebih belajar kemampuan manajemen

Nah jika dilihat dari berbagai keuntungan yang bisa didapatkan dengan bermain secara tim atau kelompok, mana permainan yang lebih seru apakah dengan kelompok atau bermain sendiri? Maka dari itu guild atau kelompok memang menjadi hal yang sangat penting dalam bermain Free Fire.

Baca juga: Cara Menambahkan Simbol Logo iPhone FF

Contoh Open Member Guild Free Fire

Membuat guild pada game Free Fire tidaklah gratis, dibutuhkan 1000 diamond. Dengan mengeluarkan diamond yang dibutuhkan maka anda akan terpilih sebagai ketua guild, kemudian nanti yang akan bergabung sebagai tim tidak lagi harus membayar. Ada beberapa hal yang perlu ditentukan dalam membuat guild, berikut beberapa contohnya:

1. Nama Guild yang Keren

Untuk membuat tim atau guild hal pertama yang perlu diperhatikan adalah pemilihan nama. Pastikan anda memilih nama yang keren. Saat melakukan open member hal ini akan menjadi pembeda dengan guild yang lain.

Ada beberapa conth guild yang sudah berdiri, diantaranya: KATANA SQUAD, RUBIX ID, GANSTA ID, NGENDOK ID, SAKIT SAYANG, BMB ID, AVELIX TEAM, SATRIAWAN, HOKAGE INDO, dan masih banyak lagi.

Nah nama – nama tersebut sudah dipakai oleh tim atau guild lain, maka jika anda ingin mendirikan guild baru coba pilih nama yang berbeda dan terdengar keren. Usahakan nama guild lebih dari 4 huruf

2. Syarat Open Member

Sebagai ketua guild FF yang sudah mengeluarkan 1000 diamond anda perlu menentukan beberapa syarat untuk member baru. Jika dilihat dari guild – guil senior yang sudah lebih dulu berdiri mereka memberikan beberapa syarat saat open member. Berikut beberapa syarat yang diasanya diberlakukan, diantaranya :

  • level 50 ke atas
  • mau diajak mabar
  • umur 11 ke atas
  • wajib Push Dog-Tag
  • Batas CN 1 bulan
  • sopan
  • minimal KD 1,5
  • sering online
  • siap tournamen atau sparing guild
  • wajib on mic
  • minimal rank

Syarat – syarat di atas hanya sebagai contoh saja dari pada senior yang sering menggunakannya. Jika anda sebagai ketua guild ingin menambahkan syarat lain juga diperbolehkan.

Atau mungkin anda tidak akan menentukan syarat apa pun, namun hal ini bisa membuat anda repot dikemudian hari. Selain itu tidak ada filter saat anda menentukan siapa yang layak masuk tim atau tidak.

3. Membuat Poster Open Member Guild beserta Contoh Posternya

Unuk membuat poster open member ini harus mencantumkan beberapa hal, seperti buat logo nama guild anda, nomor kontak yang bisa dihubungi, bisa WA atau seluler. Kemudian perhatikan pula resolusi poster, kebanyakan dari yang sudah pernah membuatnya memakai ukuran 640 X 640 piksel.

Nah untuk gambar poster open member guild FF semakin keren dan menarik, maka akan semakin menaikkan citra guild anda pada kesan pertama. Dengan begitu akan semakin banyak yang ingin masuk. Setelah poster selesai dibuat anda tinggal menyebarkan informasi bahwa anda sedang open member guil.

Coba untuk menyebarkan poster  tersebut di berbagai sosial media yang anda miliki atau bisa juga memilih website yang menyediakan iklan gratis.

Penutup

Sampai disini dulu pembahasan kita kali ini, akan kita lanjutkan ke pembahasan selanjutnya yang tidak kalah menarik dan memberikan banyak informasi penting. Sekian dan terima kasih.

Baca juga: Cara Membuat Nickname FF Kecil Diatas Mudah

Leave a Reply