Download GTA 5 Mod Apk Android Hileapk.com

GTA 5 Mod apk Android – Game GTA atau Grand Theft Auto adalah salah satu game yang sangat populer saat ini. Meski game bukanlah game yang baru, tetapi game ini tetap eksis bahkan penggemarnya semakin banyak.

Game GTA sendiri selalu diperbarui oleh pengembang Rockstar Games, untuk menambahkan karakter dan medan yang akan membuat para gamers balapan semakin penasaran.

Game GTA ini tersedia diberbagai konsol. Anda bisa memainkannya di Komputer, PSP, PS hingga smartphone anda.

Game GTA sendiri memiliki banyak seri, kalau kita lihat di Google Play Store sendiri ada versi San Andreas yang diunduh lebih dari 1 juta pengguna, ada yang versi vice city dan lain sebagainya.

Dan salah satu versi game Grand Theft Auto ini adalah yang seru GTA 5 atau Grand Theft Auto V: The Manual. Grand Theft Auto V: The Manual ini juga sudah tersedia diberbagai konsol game, bisa dengan PlayStation®4, PlayStation®3, Xbox One®, Xbox 360® and PC.

Lalu bagi anda yang ingin memainkan game GTA V ini ponsel, bagaimana caranya? Apakah bisa memainkan game GTA 5 ini android?

Nah, untuk menjawab itu semau, Teknoking akan membagikan tips atau cara memainkan GTA 5 ini di smartphone kamu, bagaimana caranya? Silahkan simak ulasan selengkapnya!

GTA V Mobile Untuk Android

Sebagaimana yang sudah admin jelaskan di atas, game GTA 5 ini tersedia untuk perangkat PlayStation®4, PlayStation®3, Xbox One®, Xbox 360® and PC. Secara resmi belum tersedia untuk perangkat ponsel.

Namun, di Google Playstore kok sudah tersedia Grand Theft Auto V: The Manual? Bahkan yang download jumlahnya sudah lebih dari 10juta orang.

Nah, ternyata, yang tersedia di Playstore itu buakanlah game GTA 5, melainkan panduan bagaimana cara memainkan, serta apa saja isi dari game GTA 5 ini.

Kalau di Google Play disebutkan bahwa GTAV: Manual adalah aplikasi panduan resmi untuk Grand Theft Auto V. Jadi sudah jelas sekali, pihak Rockstar Games belum menyediakan GTAV ini untuk versi Androidnya.

Lalu, bagi anda yang ingin memainkan game GTAV ini, bagaimana caranya?

Meski belum disediakan secara resmi oleh Rockstar Games, anda tetap bisa memainkan game ini di perangkat android anda.

Anda dapat memainkan versi MOD atau modifikasi GTA V: Manual, yang bisa Anda instal dan mainkan di di ponsel Android anda.

Hileapk.com GTA 5 Mod apk bisa menjadi solusinya.

Hileapk.com sendiri merupakan sebuah website yang menyediakan berbagai aplikasi dan game mod secara gratis, salah satu yang disediakan adalah GTA 5 Mobile mod apk.

Cara Download GTA 5 Mod Apk Android

Untuk mendownload aplikasi GTA 5 Mod ini tidaklah sulit, aplikasi Hileapk.com GTA 5 Mobile Mod apk ini sudah disediakan di website mereka.

Pihak Hileapk.com sudah mengupload aplikasi GTA V Mod Apk ke dalam situs mediafire.com. Jadi siapa saja bisa mengunduhnya secara gratis.

Untuk mendownload aplikasi Hileapk.com GTA 5 Mod Apk, silahkan ikuti panduannya berikut ini:

  1. Pertama silahkan anda klik link download apk GTA 5 Hileapk.com
  2. Anda akan langsung diarahkan untuk menuju ke situs mediafire.com
  3. Disana sudah tersedia link Download berwarna biru untuk mengunduh GTA 5 dari Hileapk.com.
  4. Selesaikan proses download GTA V apk, kemudian Anda bisa menginstal game GTA V tersebut.

Bacaj uga: Cara Mendapatkan Magical Chest Gratis di Game Clash Royale

Cara Instal GTA 5 Mobile Hileapk.com

Setelah anda selesai mengunduh aplikasi GTA 5 Mod Apk, maka langkah selanjutnya adalah memasang aplikasi ini di ponsel anda. Untuk proses instalasi sendiri sama dengan proses instalasi aplikasi lain pada umumnya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak pada ulasan cara install GTA 5 Mod Apk di android anda berikut ini:

  1. Pertama anda ubah terlebih dahulu pengaturan android anda agar mengizinkan install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Aktifkan setting Unknown Source atau Instalasi Sumber Tidak Dikenal.
  2. Setelah setting anda rubah, lalu buka file GTA apk yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  3. Aplikasi GTA apk akan terinstal
  4. Tunggu sampai proses install GTA 5 Mod Apk tersebut selesai dengan sempurna.
  5. Setelah apk GTA 5 mobile terpasang, maka Anda bisa mencoba memainkannya.

Penutup

Kini anda bisa memainkan game GTA 5 ini di ponsel android anda. Meski aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi melainkan aplikasi modifikasi dari pihak ketiga, namun GTA 5 mobile ini tidak akan jauh berbeda dengan game GTA 5 di PC atau konsol lain.

***

Demikianlah ulasan mengenai Hileapk.com GTA 5 Mobile Mod apk yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memainkan game GTA 5 ini di smartphone android anda.

Jangan lewatkan juga: Download Kumpulan Game PPSSPP

Leave a Reply