Cara Mendapatkan Magical Chest Gratis di Game Clash Royale Android

Cara Mendapatkan Magical Chest Gratis – Buat para gamer yang suka dengan game bergenre strategi, pastilah game clash royale sudah tidak asing lagi di telinga anda bukan? Atau anda malah salah satu penggemar berat dari game yang ciptakan oleh developer Supercell ini.

Game clash Royale ini memang memiliki banyak sekali player, sampai tulisan ini dibuat, game clash royale ini sudah diunduh lebih dari 100juta pengguna di seluruh dunia. Angka ini tentu sangat besar sekali. 

Jika kita konversi ke jumlah penduduk sebuah negara, angka 100 juta ini melebihi jumlah penduduk Singapura, Malaysia, Turki, Thailand dan negara-negara lainnya.

Game Game strategy ini sangat digandrungi oleh banyak player karena memang sangat seru memainkannya. Dimana para player mesti menggunakan sebuah rangkaian atau strategy untuk menyusukan pasukan yang ada secara real-time.

Para pengguna mesti menggunakan serta memilih kartu secara efektif agar dapat memenangkan pertarungan. Karena setiap kartu memiliki kekuatan dan jumlah elixir yang berbeda-beda. Sehingga para pemain mesti jeli untuk menggunakan kartu-kartu tersebut.

Jika kita memenangkan pertandingan ataupun menunggu hingga waktunya tiba maka akan mendapatkan banyak bonus yang bisa kamu dapatkan. 

Anda bisa memperoleh banyak Hadiah berupa item atau chest yang bisa kamu dapatkan dengan gratis atau membelinya dengan gems. 

Tidak jarang juga berbagai situs mengulas bagaimana cara mendapatkan bonus tersebut secara gratis kepada para gamer. Tetapi ternyata setelah diikuti kebanyakan situs-situs tersebut ternyata juga berbayar. Seperti mesti melakukan pembayaran dengan gems melalui aplikasi Whaff Rewards.

Cara Mendapatkan Magical Chest Gratis di Game Clash Royale

Bagi anda para player game clash Royale yang ingin mendapatkan magical chest secara gratis, maka anda sedang beda di artikel yang tepat. Karena kali ini Teknoking akan berbagi tips bagaimana cara mendapatkan magical chest gratis.

Sebagai informasi saja, terdapat 5 buah jenis chest yang bisa anda peroleh secara gratis, di antaranya Free Chest, Crown Chest, Silver Chest, Gold Chest, dan Magical Chest.

Selain 5 chest tersebut, sebenarnya ada satu lagi yakni Super Magical Chest yang bisa kamu dapatkan dengan cara berbayar, untuk mendapatkan chest yang satu ini kamu mesti membelinya dengan gems.

Nah, masing-masing kota tersebut sebenarnya berisi berbagai macam hadiah yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Hadiah-hadiah tersebut tidak bisa kita tebak, karena kotak tersebut memberikan hadiah kepada para player secara random dan dapat dibuka sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Bagi para player yang kurang sabaran, maka anda dapat membuka kotak tersebut kapan saja, namun tentu saja mesti melakukan pembayaran dengan gems. 

Kotak atau chest yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamer tentu saja Magical Chest. Karena kotak yang satu ini kemungkinan berisi kartu epic baru dan kemungkinan untuk dapat kartu epic yang telah kamu punya juga. 

Secara naturalnya  para pemain dapat membeli Magical Chest ini gems sesuai dengan harga pada tempat arena kamu berada.

Magical chest ini bisa lho kamu dapatkan secara gratis melalui memenangkan pertandingan, seperti Sivler Chest dan Golden Chest. Namun sulit untuk mendapatkan peti ini secara alamiah. Maka dari itu Teknoking sudah menyiapkan beberapa tips yang bisa anda lakukan agar bisa mendapatkan magical chest ini dengan mudah, yaitu dengan cara: 

  • Anda pasti sudah tahu dengan kotak peti yang bernama Free Chest dan Crown Chest. Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu membuka kedua kotak peti tersebut dan memastikan kalau kedua chest tersebut dalam keadaan Next in (waktu tunggu).
  • Setelah itu, kamu bisa langsung melakukan pertarungan. Usahakan kamu menguasai jalannya pertandingan, yaitu dengan menghancurkan kedua arena king tower kiri dan kanan terlebih dahulu. Jika sudah, baru kamu bisa langsung menghabiskan king tower.
  • Kamu juga harus dapat memenangkan lebih dari 3 pertandingan secara berturut-turut. Karena cara ini terbukti efektif dengan apa yang admin lakukan.
  • Maka setelah kamu melakukan kemenangan secara streak, kemungkinan besar kamu mendapatkan Magical Chest secara gratis.
  • Biasanya kamu dapat membuka peti tersebut untuk dapat menunggu selama 12 jam lamanya.

Nah nantinya anda bisa memperoleh Magical Chest ini secara gratis, tanpa harus membeli dengan gems. Tips ini terbukti efektif dan bisa anda lakukan sendiri.

***

Demikianlah ulasan mengenai bagaimana cara mendapatkan magical chest gratis di game clash royale yang bisa kami ulas untuk anda kali ini. Semoga beruntung ya!

Jangan lewatkan juga: Cara Mendapatkan Gold Gratis di Clash Royale Berlimpah

Leave a Reply