Aplikasi KIMO Apk Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?

KIMO Apk – Kondisi ekonomi seperti sekarang ini tentu membuat orang ingin memiliki penghasilan tambahan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan harian mereka.

Dengan menggunakan internet, ada banyak hal yang bisa kita lakukan yang dapat menghasilkan uang dengan mudah hanya bermodalkan smartphone.

Ada banyak pekerjaan di Internet yang terbukti membayar member mereka setelah member tersebut menyelesaikan pekerjaan atau misi yang diberikan.

Salah satu aplikasi yang menawarkan penghasilan tambahan adalah KOMI Apk, yang menawarkan penggunanya penghasilan tambahan hanya cuma dengan menonton video pendek yang mereka sediakan. 

Siapa yang tidak mau penghasilan tambahan, apalagi harian secara gratis hanya dengan menonton video pendek yang tersedia di layanan mereka.

Tentu ini menjadi angin segar buat anda yang sedang mencari uang jajan tambahan melalui aplikasi tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun.

Aplikasi KIMO ini pasti akan sangat disukai oleh kaum rebahan yang memiliki banyak kuota di ponsel mereka tetapi tidak tahu mau dipergunakan untuk apa. 

Para pengguna nantinya diminta untuk mengerjakan tugas yang tidak terlalu sulit oleh aplikasi KIMO Apk ini. Secara umum misi yang mesti anda jalankan justru hal-hal yang mudah sekali.

Kira-kira apa saja misi yang haru kita lakukan, berapa uang yang bisa kita peroleh, dan apakah KIMO Apk ini aman, benar-benar membayar atau scam?

Untuk menjawab rasa penasaran para pembaca sekalian, maka Teknoking akan mengulasnya secara lengkap dan mendetail berikut ini:

Apa itu Aplikasi KIMO Apk Penghasil Uang?

Mungkin diantara anda ada yang bertanya-tanya, apakah aplikasi KIMO Apk ini? Bagaimana sistem kerjanya? Apa saja misi yang harus kita selesaikan?

KIMO Apk merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan penghasilan uang tambahan terbaru. Aplikasi ini menawarkan para penggunanya komisi dengan besaran tertentu setelah berhasil menyelesaikan misi harian yang disediakan oleh aplikasi.

Lalu, apa misi dari aplikasi KIMO ini?

Misi yang harus anda kerjakan terbilang sangat mudah, bahkan cukup menyenangkan, dimana kita ditugasi untuk menonton video yang durasinya 1 hingga 2 menit saja. Setelah selesai menonton video maka anda ditugaskan juga untuk klik like, share dan screenshot hasil pengerjaan tugas tersebut.

Nah, screenshot dari tugas yang telah kamu selesaikan itu akan menjadi bukti bahwa tugas harian kamu sudah selesai. Setelah itu, maka kamu mesti mengupaloadnya ke dalam akun kamu maka komisi akan masuk ke akun KIMO milikmu.

Selain mengerjakan tugas tersebut, pengguna juga bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan menjadi referal pengguna lain, bahkan anda bisa memperoleh komisi tanpa batasan jika bisa mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung menjadi pengguna aplikasi KIMO ini.

Untuk komisi jika anda mengajak orang bergabung menggunakan aplikasi ini adalah sebanyak 4.000. Dan kabar baiknya lagi, anda masih bisa mendapatkan komisi lain selain mengajak  teman. 

Karena waktu pertama kali mendaftar akun menggunakan link atau kode referral maka kamu mendapatkan saldo 10.000. Untuk anda yang sudah penasaran bagaimana cara menghasilkan uang dengan aplikasi ini, silahkan simak ulasannya berikut ini!

Cara Daftar KIMO Apk

Sebelum anda mengerjakan berbagai misi di aplikasi KIMO ini, langkah awal yang mesti kamu lakukan adalah mendaftarkan diri anda, berikut ini panduan cara mendaftar di aplikasi KIMO yang bisa anda jadikan tutorial: 

  1. Silahkan anda unduh aplikasi KIMO APK di alamat web https://kimo2021.com/download
  2. Begitu anda selesai download, install aplikasi ponsel anda.
  3. Pastikan anda sudah mengubah pengaturan ponsel yang mengizinkan install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. 
  4. Pilih menu Daftar akun.
  5. Input data diri mulai dari nomor HP, sandi, email, dan nama pengguna.
  6. Terakhir, klik Daftar Sekarang.
  7. Anda akan menerima pemberitahuan pendaftaran selesai.

Cara Menghasilkan Uang dengan Aplikasi KIMO

Setelah kita mendaftar maka kita sudah mulai bisa menghasilkan uang dengan aplikasi KIMO ini, berikut ini tutorial bagaimana cara menghasilkan uang dengan KIMO Apk:

  1. Pertama, silakan anda login ke akun anda.
  2. Pilih menu Misi.
  3. Lihat apa saja misi harian yang tersedia.
  4. Pilih level membership, ada VIP1 hingga VIP4.
  5. Tonton video hingga misi harian habis.
  6. Kemudian lanjutkan dengan memberikan like, lalu subscribe dan SS.
  7. Setelah mendapatkan SS kamu harus mengumpulkan kepada admin yang bertugas.
  8. Kirim pada jam kerja Admin yakni jam 10 pagi hingga jam 8 malam. Setelah diidentifikasi oleh admin maka saldo akan dikirimkan ke akunmu.

Bagaimana dengan tingkatan level membership yang ada? Jika kamu penasaran, berikut tingkatan VIP, yakni:

  • VIP1 harga 100.000 dengan keuntungan 20.000 per hari.
  • VIP2 harga 200.000 dengan keuntungan 40.000 per hari.
  • VIP3 harga 300.000 dengan keuntungan 60.000 per hari.
  • VIP4 harga 350.000(promo) dengan keuntungan 100.000 per hari.

Cara Withdraw Uang dari Aplikasi Kimo

Untuk dapat menarik uang ke rekening Bank kita, dana yang terkumpul minimal adalah Rp. 50.000. Berikut ini panduan cara menarik dana dari aplikasi KIMO :

  1. Buka aplikasi Kimo, masuk ke dalam menu ‘Akun’
  2. Pilih ‘Top Up & Tarik Saldo’
  3. Klik menu penarikan IDR
  4. Lalu klik ‘Withdraw’
  5. Terakhir masukkan jumlah penarikan dan konfirmasi penarikan

Tarik uang anda ke rekening Bank di antara jam 11 siang sampai 9 malam.

Apakah KIMO Apk Penipuan?

Dari skema yang ditawarkan untuk menghasilkan uang maka bisa kita simpulkan bahwa aplikasi KIMO APK ini menggunakan skema ponzi.

Maka dari itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sehingga anda tidak terjebak dengan investasi bodong maka sebaiknya berhati-hati. 

Penutup

Demikianlah ulasan dari kami mengenai aplikasi KIMO APK ini, semoga bisa menjadi pertimbangan bagi anda semua dalam memilih jenis investasi atau pekerjaan tambahan yang dapat menghasilkan uang, anda mesti berhati-hati terhadap skema ponzi karena akan berujung pada penipuan.

Baca juga: Alimine.vip

Leave a Reply