Mudah! Cara Mendapatkan Gold Gratis di Clash Royale Berlimpah

Cara mendapatkan gold clash royale secara gratis tidaklah sulit. Anda bisa mendapatkan gold pada game Clash royale ini dengan jumlah yang banyak, dan yang paling penting adalah GRATIS.

Siapa sih yang tidak mau gold gratis untuk game clash royale yang mereka mainkan. Gold ini sangat penting bagi para player karena jika kita punya memiliki banyak uang atau gold maka kita bisa dengan mudah untuk melakukan upgrade atau membeli karakter yang tersedia di shop.

Nah, bagaimana sih cara mendapatkan gold clash royale gratis ini? Kita bisa melakukannya tanpa bantuan dari aplikasi Whaff untuk memperoleh gold secara cuma-cuma. Karena ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan gold gratis ini.

Game yang dikembangkan oleh developer supercell ini bisa dibilang cukup susah-susah gampang lho, tetapi bukan cara memainkannya melainkan susahnya game ini terletak dari cara memperoleh uang atau gold. 

Sehingga kita agak mengalami kesulitan untuk berbelanja karakter atau melakukan upgrade. Memang Gold ini bukanlah satu-satu yang kita butuhkan, ada juga gems yang juga kita perlukan.

Kini pemain game clash royale ini semakin banyak, dan ternyata banyak diantara para player tersebut mengeluhkan karena sangat sulit sekali untuk memperoleh gold, sehingga hal ini menyebabkan maka tim supercell melakukan sebuah update yang cukup disambut secara antusias oleh pemain.

Pihak developer menambahkan beberapa fitur berguna untuk para player, dimana ada fitur tambahan berupa penambahan karakter, gold yang diraih dari setiap kemenangan, dan masih banyak lagi.

Sehingga dengan dilakukan upgrade oleh pihak pengembang, membuat para pemain tidak terlalu sulit dalam mendapatkan gold. Karena gold memiliki peranan yang sangat penting dalam game ini. Dan para pemain juga dapat merasakan karakter yang baru dengan kekuatan yang berbeda setelah melakukan upgrade.

Para pemain nantinya akan memperoleh gold secara gratis ketika memenangkan pertandingan, dengan jumlah hanya belasan saja, tidak terlalu banyak tentunya jika kita bandingkan dengan jumlah gold yang harus ditukarkan jika kita melakukan upgrade.

Meski tidak banyak, karena dengan adanya sistem pemberian gold secara gratis setiap memenangkan pertandingan, setidaknya pemain tidak terlalu sulit dalam mencari koin.

Namun jika anda ingin mendapatkan gold gratis di clash royale ini secara berlimpah, silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Cara Mendapatkan Gold Berlimpah di Clash Royale

Sebagaimana yang sudah dijelaskan bahwa gold ini sangat penting bagi para pemain clash royale ini, dengan menggunakan gold para pemain nantinya dapat membeli berbagai karakter atau melakukan upgrade, sehingga gold ini menjadi kebutuhan setiap pemain.

Anda tentu ingin memperoleh gold clash royale ini dalam jumlah berlimpah agar kita bisa menang dalam setiap pertandingan.

Untuk lebih jelasnya mengenai bagaimana cara mendapatkan gold di clash royale gratis secara berlimpah, anda bisa melakukan donasi, memenangkan pertandingan, dan rutin membuka free chest. Berikut ulasan selengkapnya:

  • Dengan melakukan donation card, maka kamu akan mendapatkan gold secara cuma-cuma. Setiap pemberian donasi dihargai dengan gold yang berbeda-beda. Kartu common mendapatkan 5 gold, dan kartu rare mendapatkan 50 gold. Dapat dibayangkan jika kamu memberikan donasi rutin di dalam clan, maka kamu akan mendapatkan gold berlimpah.
  • Selain dapat meraih gold melalui pemberian donasi kartu, kamu juga bisa mendapatkan gold melalui chest, free chest, dan crown chest. Setiap kali kamu membuka peti tersebut, maka kamu akan mendapatkan koin secara random pada setiap kamu membukanya
  • Hematlah pemakaian gold dalam melakukan upgrade atau pembelian karakter. Lakukan upgrade jika kamu menggunakan karakter yang kamu pakai saja. Nah, untuk pembelian karakter sebaiknya tunggulah hingga kamu mendapatkan kartu yang kamu inginkan secara gratis. Karena kamu pasti mendapatkannya pada arena yang tidak diduga.
Demikian saja ulasan mengenai panduan bagaimana cara mendapatkan gold berlimpah secara gratis tanpa pembelian gems atau dengan Whaff. Semoga bermanfaat, dan bisa menjadi solusi untuk anda para pemain clash royale.

Leave a Reply