Link Nonton dan Sinopsis Film Sewu Dino Terbaru 2023

Film Sewu Dino – Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kamu informasi dari salah satu film horor terbaru yang cukup ramai di perbincangkan yaitu film yang berjudul Sewu Dino atau jika diartikan seribu hari.

Saat ini perfilman di Indonesia khususnya genre horor memiliki kualitas yang sangat baik yang tidak kalah bagusnya dari film-film horor luar negeri.

Bahkan banyak film horor Indonesia yang mendapatkan penghargaan bergengsi dan mengalahkan banyak kandidat film horor dari negara lain, sehingga tidak ada salahnya untuk mencoba menonton film horor dari Indonesia yang memang juga sudah di akui oleh berbagai pihak.

Sewu Dino menjadi salah satu film yang kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin menonton bagaimana bagusnya kualitas film horor Indonesia, karena memang film ini sebagus itu untuk di tonton dan dinikmati. Berikut ini Teknoking.ID akan memberikan penjelasan dan informasi lengkap dari film Sewu Dino.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Little Women 2022 Sub Indo Full Episode

Penjelasan Seputar Film Sewu Dino

Sewu Dino merupakan film horor Indonesia terbaru yang di sutradarai oleh Kimo Stamboel yang diangkat dari salah satu cerita yang sangat populer di media sosial.

Film ini rilis dan dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia pada 19 April 2023 dengan menghadirkan banyak adegan menyeramkan yang membuat bulu kuduk merinding.

Baca Juga: Link Nonton Serigala Terakhir Series Season 2 Full Episode 2022

Pemeran Film Sewu Dino

Film Sewu Dino sendiri diperankan oleh banyak artis ternama kebanggaan Indonesia dengan akting yang luar biasa bagusnya, sehingga tiap adegannya terasa sangat nyata.

Berikut ini beberapa pemeran di film Sewu Dino:

  • Mikha Tambayong sebagai Sri Rahayu
  • Gisellma Firmansyah sebagai Della Atmodjo
  • Rio Dewanto Sebagai Mas Sugik
  • Marthino Lio Sebagai mbah Sabdo Kuncoro
  • Givina Lukita Dewi Sebagai Mbak Erna
  • Agla Artalidia sebagai Dini
  • Pritt Timothy sebagai Tamin
  • Karina Suwandi sebagai Karsa Atmodjo
  • Maryam Supraba sebagai Minah
  • Ayez Kassar sebagai Jatmiko Karina Ranau sebagai Lydia
  • Dayinta Melira sebagai sengarturih
  • Delia Husein sebagai Jum
  • Rantya Affandy sebagai Ratih
  • Stanley Saklil sebagai Pak Polisi

Baca Juga: Link Nonton Dan Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh Terbaru 2022

Sinopsis Film Sewu Dino

Sewu Dino berlatar tempat di daerah Jawa pada tahun awal 2000-an yang menggambarkan betapa kuatnya pengaruh ilmu Kanuragan, sihir, dan juga mistis di daerah Jawa pada saat itu yang bahkan sampai saat ini masih di pegang teguh oleh kebanyakan orang di Indonesia.

Cerita akan berpusat pada Sri yang diperankan oleh Mikha Tambayong yang berasal dari keluarga kurang mampu dan sedang membutuhkan biaya untuk pengobatan ayahnya.

Sri mendapatkan informasi lowongan pekerjaan yang disediakan oleh keluarga Atmodjo. Keluarga Atmodjo sendiri merupakan keluarga terpandang di daerah Jawa yang merupakan gelar kebangsawanan yang diturunkan dari garis keturunan perempuan.

Ada banyak sekali pelamar pekerjaan yang ditolak oleh keluarga Atmodjo sehingga membuat Sri tidak percaya diri hingga akhirnya ternyata Sri merupakan kandidat yang dicari oleh keluarga Atmodjo.

Sri memiliki keunikan karena lahir pada Jumat Kliwon yang dianggap sebagai hari yang sakral.

Baca Juga: Link Nonton Satria Dewa : Gatot Kaca Full Movie Terbaru

Sri pun mengikat kontrak dengan Mbah Karsa Atmodjo dan memiliki tugas yang harus diselesaikan dengan imbalan yang sangat besar. Uang tersebut akan digunakan Sri untuk membayar biaya pengobatan ayahnya.

Setelah itu Sri dan beberapa orang dibawa ke sebuah gubuk yang ada di sebuah hutan belantara dan sudah di pagari dengan mantra sihir yang kuat.

Di sana Sri dan ketiga rekannya akan menyelesaikan tugas untuk menjalani ritual memandikan Della Atmodjo yaitu cucu dari Mbah Karsa Atmodjo, yang terkena santet Janur Ireng. Ritual ini harus dilaksanakan terus menerus hingga Sewu Dino atau seribu hari.

Mampukah Sri, Dini, dan Mbak Erna menyelesaikan tugas mereka dan mendapatkan imbalan yang besar tersebut? Saksikan kisah lengkap mereka pada Film Sewu Dino di Bioskop kesayangan kamu.

Baca Juga: Link Nonton Film Ngeri-Ngeri Sedap Full Movie Terbaru

Link Nonton Film Sewu Dino

Berikut ini beberapa Link yang bisa kamu gunakan untuk menonton Film Sewu Dino secara gratis di beberapa aplikasi nonton Online.

Aplikasi Mtix

Film Sewu Dino

Nonton Sewu Dino-CGV Cinemas

Nonton Film Sewu Dino

Baca Juga: Link Telegram Nonton Film Jakarta Vs Everyboy Full Movie

Penutup

Itu tadi penjelasan dan juga Link nonton Film Sewu Dino yang bisa kami sediakan dan berikan untuk kamu, terus dukung perfilman Indonesia. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini kepada yang lainnya ya, biar film ini makin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Little Women 2022 Sub Indo Full Episode

Leave a Reply