17 Aplikasi Pengubah Suara Android Terbaik, Download Sekarang!

Aplikasi Pengubah Suara – Berkat kemajuan teknologi seperti sekarang ini, kehidupan kita begitu dipermudah oleh banyak hal. Mulai dari komunikasi, bersosialisasi, jual beli, dan lain sebagainya.

Bahkan saat ini kita bisa berkomunikasi dengan orang dari seluruh penjuru dunia tanpa hambatan, asal ada jaringan internet stabil, maka kita bisa berkomunikasi dengan lancar.

Perkembangan teknologi tersebut ada yang membawa kebaikan dan ada juga yang membawa keburukan tergantung dari sang empunya, apakah mau untuk kebaikan atau untuk hal-hal yang merugikan orang lain.

Nah, salah satu bukti dari kemajuan teknologi saat ini adalah kita dapat merubah suara kita menjadi suara orang lain. Dengan bantuan aplikasi tertentu kita bisa berbicara melalui telepon ada menghasilkan suara rekaman dengan hasil suara yang berbeda dengan suara asli kita.

Dengan merubah suara tersebut kita bisa berbicara dengan orang lain melali HP tanpa dikenali, bisa untuk tujuan iseng, mengerjai teman, hingga pasangan, sehingga lawan bicara kita akan menganggap bahwa bukan kita yang mereka ajak bicara.

Ada banyak aplikasi pengubah suara yang bisa kita gunakan secara gratis dan berbayar. Kita cukup memasang aplikasi tersebut di smartphone kita untuk kemudian bisa mengubah suara kita secara instan.

Tertarik untuk memiliki suara yang berbeda dengan suara asli kita? Bahkan kita juga bisa menghasilkan suara tokoh tertentu atau suara artis terkenal lho.

Berikut ini Teknoking.ID rekomendasikan deretan aplikasi pengubah suara yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan suara yang unik dan berbeda dengan suara asli kita. Yuk simak satu per satu:

1. Robovox Voice Changer Pro (Mikrosonic)

Robovox Voice Changer Pro (Mikrosonic)

Robovox Voice Changer Pro (Mikrosonic)

Download Robovox Voice Changer Pro (Mikrosonic)

Rekomendasi aplikasi pengubah suara yang pertama dari kami adalah aplikasi Robovox Voice Changer Pro. Sesuai dengan namanya ada ‘pro’nya kita mungkin bisa membaca bahwa aplikasi ini berbayar.

Ya, memang benar, aplikasi Robovox Voice Changer Pro ini menentukan tarif untuk anda yang mau menikmati berbagai fitur keren di dalamnya. Anda mesti mengeluarkan budget sekitar 25ribu saja untuk menikmati berbagai fitur keren yang memiliki pilihan editing voice terbanyak.

Pengembang aplikasi ini bahkan rutin melakukan pembaharuan aplikasi ini untuk terus menambahkan berbagai fitur dan efek terbaru yang menarik. 

Pengguna mesti berlangganan setiap bulannya untuk menikmati lebih dari 30 jenis efek suara lucu, unik bahkan seram. Anda juga bisa menggunakan aplikasi Robovox Voice Changer Pro untuk mendukung kegiatan gaming kalian.

Setelah kita selesai menggunakan aplikasi Robovox Voice Changer Pro ini, pengguna dapat membagikan membagikan hasil rekaman suara dengan format wav file atau bisa juga dijadikan ringtone MP3.

Oh ya, aplikasi Robovox Voice Changer Pro ini juga didukung dengan tiga mode berbeda yang dapat kita pakai, yakni ada mode realtime (harus dengan headphones), recording, dan parrot.

2. Voice Changer – Androidrock

Voice Changer - Androidrock

Voice Changer – Androidrock

Download Voice Changer 

Beranjak ke aplikasi pengubah suara yang kedua, ada aplikasi Voice Changer yang merupakan hasil karya developer Androidrock. Aplikasi yang satu ini bisa anda gunakan dengan mudah untuk mengubah suara secara instan.

Apalagi aplikasi ini memiliki kelebihan dapat mengubahnya dalam berbagai jenis suara apa pun. Tersedia banyak efek suara yang dapat kalian nikmati mulai dari suara Chipmunk, anak kecil, orang tua, lebah, bahkan tersedia juga pengubah suara robot.

Bukan cuma itu aja lho, kalian juga dapat menambahkan beberapa efek tambahan pada suara sehingga akan menghasilkan suara yang lebih unik, seperti menambahkan efek suara film horor atau efek suara gereja.

Semua fitur tersebut dapat kalian nikmati dengan gratis dan mudah tentunya. Caranya mudah sekali, kalian cuma perlu membuka aplikasi kemudian silahkan klik tombol record audio. Kemudian silahkan anda tambahkan efek suara bisa tambah unik dan menarik.

3. Voice Changer Sound Effects

Voice Changer Sound Effects

Voice Changer Sound Effects

Download Voice Changer Sound Effects

Dari nama aplikasi ini sudah menggambarkan fungsi dari aplikasi ini secara umum. Benar saja, dengan bantuan aplikasi Voice Changer Sound Effects ini pengguna dapat mengubah suara dengan efek yang keren dan unik banget.

Sama dengan aplikasi pengubah suara yang lain, dengan bantuan aplikasi ini kalian dapat mengubah suara normal menjadi suara yang unik bahkan aneh juga bisa

Di dalam direktori efek suara yang tersedi di dalam aplikasi Voice Changer Sound Effects ini sangat beragam, diantaranya ada efek suara Hellium, Hexfluoride, Fast, Slow, Cave, Chipmunk, Monster, dan masih banyak lagi. Setelah kita selesai mengubah suara di aplikasi, selanjutnya pengguna dapat langsung membagikannya atau menyimpannya di smartphone kalian.

Baca juga: Cara Membuat Nada Dering WA Sebut Nama

4. Voice Changer -Super Voice

Voice Changer -Super Voice

Voice Changer -Super Voice

Download Voice Changer -Super Voice

Voice Changer – Super Voice juga masuk dalam jajaran aplikasi pengubah suara yang menarik untuk kita gunakan. Aplikasi yang satu ini terbilang menarik karena dapat mengubah suara kita jadi Spiderman, Iron Man, atau Captain America.

Dengan bantuan pengubah suaran Voice Changer -Super Voice ini, anda seolah-olah berubah menjadi super hero yang ada di seri film marvel yang terkenal itu.

Tersedia banyak efek suara yang bisa kita gunakan, setidaknya tersedia kurang lebih 20 efek yang dapat kita gunakan. Penggunaannya juga sangat mudah sekali. Kita cuma mesti melakukan perekaman suara memakai aplikasi ini selanjutnya kita tinggal pilih lalu sisipkan efek suara yang tersedia.

Kalau kita telah selesai mengubah suaranya, maka selanjutnya kita tinggal menyimpan hasil rekaman suara tersebut ke ponsel Android Anda. Secara instant kita akan menghasilkan suara yang unik dan berubah dari suara asli kita, jadi seperti suara para superhero. Kabar baiknya, kita bisa menikmati aplikasi ini secara cuma-cuma.

5. Best Voice Changer

Best Voice Changer

Best Voice Changer

Download Best Voice Changer 

Best Voice Changer juga merupakan salah satu aplikasi pengubah suara terbaik yang bisa kita nikmati dengan mudah. Bahkan pihak pengembang aplikasi ini cuma mensyaratkan 3 langkah mudah untuk dapat merubah suara secara instan.

Aplikasi Best Voice Changer ini menawarkan banyak fitur editing merubah suara, seperti menyediakan banyak efek suara (robot, dipercepat, atau diperlambat), menambah efek echo dan chorus, dan terakhir menyelipkan backsound suara palsu agar terdengar seperti di airport atau stasiun.

Dengan menggunakan aplikasi Best Voice Changer ini, kalian bisa melakukan kejahilan kepada teman atau orang terdekat. Tertarik? Aplikasi ini bisa kita nikmati secara gratis.

6. VoiceFX

VoiceFX

VoiceFX

Download VoiceFX

VoiceFX juga bisa kita andalkan untuk mengubah suara dengan sekali klik saja. Aplikasi yang sudah didownload oleh lebih dari 10juta pengguna android di Google Playstore ini bisa menghasilkan berbagai suara dengan efek suara unik, menarik, dan juga lucu.

Kita bisa menikmati fitur ubah suara jadi utotune, Robot, Female, Male, Kid, Strong, Double, Mask, Drunk, Slow, Fast, Sheep, Monster, Alien, Cave, Space, dll.

Aplikasi yang memiliki direktori efek suara yang sangat lengkap, juga menawarkan penyimpanan dalam format Mp3 dan kita bisa membagikannya atau menyimpannya di ponsel kita.

7. Girl Voice Changer

Girl Voice Changer

Girl Voice Changer

Download Girl Voice Changer

Sekilas tentu anda bisa membaca aplikasi pengubah suara yang satu ini. Dari namanya saja kita sudah bisa membaca bahwa aplikasi khusus girly ini dapat mengubah suara Anda menjadi suara perempuan.

Di dalamnya terdapat efek suara perempuan dewasa, dan juga deretan efek suara wanita berumur 10 tahun, 16 tahun, 24 tahu, dan juga suara nenek-nenek, menarik sekali bukan? Untuk anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini, langsung saja download dari Google Playstore.

8. Voice Changer – Super Effect Studio

Voice Changer - Super Effect Studio

Voice Changer – Super Effect Studio

Download Voice Changer – Super Effect Studio

Selanjutnya Teknoking.ID juga merekomendasikan aplikasi Voice Changer yang dikembangkan oleh developer aplikasi Super Effect Studio. Dengan menggunakan aplikasi Voice Changer – Super Effect Studio ini kita dapat merubah suara kita menjadi berbagai jenis suara.

Aplikasi Voice Changer – Super Effect Studio ini memiliki efek suara Helium, Chipmunk, Hexafluoride, dan lain sebagainya. Bisa dibilang aplikasi Voice Changer ini punya efek yang lengkap, dengan bantuan aplikasi ini kita bisa menambahkan efek lain seperti echoreverbtreblebass, dan lain-lain.

Nantinya hasil suara rekaman kita bisa langsung disimpan di smartphone ponsel dengan kualitas audio yang bagus. Yuk donwload aplikasinya sekarang.

9. Voicer Celebrity Voice Changer

Voicer Celebrity Voice Changer

Voicer Celebrity Voice Changer

Download Voicer Celebrity Voice Changer

Voicer Celebrity Voice Changer juga dapat kalian gunakan untuk mengubah suara jadi lebih unik. dengan bantuan aplikasi yang satu ini kalian bisa mengubah suara jadi seperti suara selebriti terkenal, ada banyak suara artis yang bisa anda dapatkan, salah satu artis terkenal yang bisa kalian jadikan suara hasil editan adalah suara artis Billie Eilish.

Bahkan bukan cuma menyediakan banyak suara artis lho, aplikasi ini juga menawarkan banyak sekali opsi edit suara jadi seperti tokoh terkenal, nah diantara tokoh terkenal yang bisa kalian cobain adalah suara dari mantan presiden AS Barack Obama. dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa seru-seruan bersama teman-teman.

10. AudioLab

AudioLab

AudioLab

Download AudioLab

Aplikasi pengubah suara gratis terbaik yang bisa kalian gunakan berikutnya adalah aplikasi AudioLab. Dengan menggunakan apk edit suara jadi unik ini kalian bisa menikmati berbagai filter suara dengan efek yang unik, selain itu kalian juga bisa mengubah pitch suara Anda.

Bukan cuma bisa mengubah suara saja, dengan menggunakan aplikasi AudioLab ini bisa mendukung kegiatan editing audio secara keseluruhan, mulai dari melakukan trimming, menghapus noise atau mengubah kecepatan audionya. Aplikasi ini juga memiliki konverter audio praktis yang bisa kalian nikmati. Tertarik? yuk cobain gunakan aplikasi ini secara cuma-cuma.

11. Voice Changer – Voice Recorder – SoulApps Studio

Voice Changer - Voice Recorder - SoulApps Studio

Voice Changer – Voice Recorder – SoulApps Studio

Download Voice Changer – Voice Recorder

Rekomendasi aplikasi edit suara dari Teknoking.ID selanjutnya adalah aplikasi Voice Changer – Voice Recorder yang dikembangkan oleh developer SoulApps Studio.

Aplikasi yang satu ini rekomended untuk anda gunakan. Karena di dalamnya pengguna bisa menikmati beragam fitur yang sangat memadai, kalian dapat mengubah suara jadi lebih keren.

Tertarik menggunakan aplikasi ini? Anda bisa menghasilkan suara jadi perempuan, atau suara perempuan jadi suara laki-laki. Selain itu aplikasi Voice Changer ini juga bisa mengubah suara kalian jadi suara tokoh ternama, atau bahkan superhero idola Anda.

Aplikasi Voice Changer  tidak cuma mendukung editing suara saja, akan tetapi dengan bantuan aplikasi ini pengguna juga dapt menikmati berbagai tool editing dasar yang tersedia di dalam aplikasi.

12. VoiceTooner – Voice changer

VoiceTooner - Voice changer

VoiceTooner – Voice changer

Download VoiceTooner

Selanjutnya Teknoking.ID juga merekomendasikan aplikasi VoiceTooner yang dapat kalian gunakan secara gratis. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh developer Baviux. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa merubah suara menjadi lebih unik dengan efek yang tersedia, seperti ada efek suara zombie, efek helium, robot, tupai, dan masih banyak lagi.

Cara menggunakan aplikasi VoiceTooner ini juga sangat mudah, kalian cukup merekam suara kemudian pilih efek yang diinginkan. Setelah selesai merekam, Anda langsung dapat menyimpan audionya.

13. Celebrity Voice Changer Lite – HatsOffApp

Celebrity Voice Changer Lite - HatsOffApp

Celebrity Voice Changer Lite – HatsOffApp

Download Celebrity Voice Changer Lite

Selanjutnya ada aplikasi  Celebrity Voice Changer Lite yang bisa kalian gunakan untuk mengubah suara jadi berbeda, kalau dari nama aplikasinya mungkin anda bisa menebar suara apa kira-kira yang akan dihasilkan.

Yup, benar sekali. Aplikasi Celebrity Voice Changer Lite ini akan menghasilkan suara artis dan tokoh terkenal dunia. Anda bisa menggunakan suara para tokoh diantaranya tersedia berbagai suara dari presiden AS, presenter, bahkan juga tokoh fiksi.

Aplikasi Celebrity Voice Changer Lite ini juga sangat mudah untuk digunakan, pengguna cukup melakukan perekaman suara kemudian memilih tokoh mana yang kalian inginkan, kemudian mulai melakukan rekaman suara.

Developer aplikasi ini juga mengizinkan user untuk melakukan permintaan agar dapat memunculkan suara dari tokoh favoritnya juga. Silahkan masukkan komentar anda lewat aplikasi, tunggu sampai permintaan anda dikabulkan.

14. Voice Changer – Handy Tools Studio

Voice Changer - Handy Tools Studio

Voice Changer – Handy Tools Studio

Download Voice Changer – Handy Tools Studio

Handy Tools Studio juga masuk dalam jajaran aplikasi pengubah suara yang rekomended untuk anda gunakan. Aplikasi yang sudah digunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna ini menawarkan beragam pilihan efek suara untuk anda gunakan.

Anda bisa menikmati efek suara chipmunk, suara lebah, suara wanita dan pria, hingga robot. Selain itu, anda juga bisa merubah suara saat bernyanyi dengan berbagai jenis efek.

Menariknya, aplikasi ini juga memiliki efek suara superhero seperti Transformers di dalam aplikasi ini. Unduh Voice Changer – Handy Tools Studio segera lewat link di atas ya.

Baca juga: Mau Notifikasi WA Suara Google?

15. Voice Changer – Audio Effects – OnePixel Studio

Voice Changer - Audio Effects - OnePixel Studio

Voice Changer – Audio Effects – OnePixel Studio

Download Voice Changer – Audio Effects – OnePixel Studio

Aplikasi pengubah suara android yang satu ini juga gratis untuk anda nikmati. Developer aplikasi ini OnePixel Studio mengembangkan menyediakan berbagai efek suara unik yang bisa menjadikan suara kalian berbeda.

Tersedia efek yang bervariasi di dalam aplikasi ini, diantaranya ada efek suara alien, robot, zombie, helium, dan lain-lain. Pengguna juga dapat melakukan import suara dari HP jika tidak mau merekamnya, nantinya suara yang kalian hasilkan tersebut dijamin unik dan kalian bisa gunakan sebagai nada dering hingga alarm smartphone kalian.

16. Voice Changer Mic for Gaming – StereoMatch

Voice Changer Mic for Gaming – StereoMatch

Voice Changer Mic for Gaming – StereoMatch

Download Voice Changer Mic for Gaming – StereoMatch

Teknoking.ID juga merekomendasikan aplikasi Voice Changer Mic for Gaming untuk anda pasang di smartphone kesayangan. Pasalnya dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengubah suara menjadi lebih unik.

Setidaknya aplikasi yang pada mulanya dipakai untuk perangkat gaming seperti PC, laptop, playStation, dan XBox ini sudah menyediakan 14 efek suara berkualitas tinggi yang dihasilkan noise gate filter dari aplilikasi.

Kabar baiknya, kumpulan suara tersebut bakal tetap berjalan dilatar belakang dengan baik walaupun layar sedang off sekalipun. Bukan cuma bisa dipakai untuk bermain game online, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk aplikasi skype, discord, cosplay dan bahkan panggilan telepon.

17. Voice Changer with Effects

Voice Changer with Effects

Voice Changer with Effects

Download Voice Changer with Effects

Rekomendasi aplikasi pengubah suara yang terakhir dari Teknoking.ID adalah aplikasi Voice Changer with Effects. Bisa dibilang aplikasi ini sebagai salah satu Apk Voice Changer  terbaik.

Voice Changer Apk ini membantu kita untuk dapat mengubah suara kita jadi lebih unik dengan berbagai efek, seperti efek suara helium, tokoh Star Wars Darth Vader, robot, megaphone, dan masih banyak lagi.

Oh ya, nantinya pengguna juga bisa menggunakan hasil dari Voice Changer ini menjadi nada dering lho. Sehingga pengguna dapat menggunakan suara Anda yang terdengar seperti Darth Vader sebagai ringtone notifikasi SMS, WA atau panggilan telepon.

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi aplikasi pengubah suara yang bisa Teknoking.ID sajikan untuk anda. Sebenarnya masih ada banyak lagi Voice Changer Apk yang bisa kita gunakan secara gratis yang lain. Tapi untuk saat ini, kami rasa cukup itu dulu ya, semoga bermanfaat.

Baca juga: 23 Aplikasi Perekam Suara Terbaik

Leave a Reply